Home / Sport / PDIP Masukan Nama Calon Pimpinan DPRD Kabupaten Kupang

PDIP Masukan Nama Calon Pimpinan DPRD Kabupaten Kupang

Bagikan Halaman ini

Share Button

Silver_johanisJohanis Mase

 

 

MORAL-POLITIK.COM- Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Kupang, Johanis Mase mengatakan, besok, Kamis (25/09), DPC PDIP siap memasukkan nama calon pimpinan DPRD Kabupaten Kupang dari PDIP.

“Kemarin, Selasa (23/09), Dewan Pimpinan Pusat (DPP) baru mengirimkan nama pimpinan DPRD Kabupaten Kupang yang ditetapkan, sehingga hari ini, Rabu (24/09) pengurus DPC akan melakukan rapat sekaligus membuka surat DPP yang masih terbungkus rapat,” kata Ketua DPC PDIP Kabupaten Kupang, Johanis Mase saat dihubungi wartawan via telepon selularnya, Rabu (24/09).

Dia mengatakan, penetapan pimpinan definitif dari PDIP untuk DPRD Kabupaten Kupang sedikit mengalami keterlambatan.

“Keterlambatan itu karena DPP masih mempelajari nama-nama yang diusulkan oleh DPC. Namun kemarin DPP telah mengirim nama calon pimpinan DPRD Kabupaten sehingga hari ini semua pengurus DPC berkumpul untuk bersama-sama membuka surat dari DPP yang masih terbungkus rapi dalam amplop,” katanya.

“Setelah membuka amplop dan nama siapa saja yng ditunjuk dari 5 anggota DPRD terpilih. Besok DPC segera memasukan nama yang ditetapkan DPP ke Sekretariat Dewan Kabupaten Kupang,” tambahnya.

Ketika disinggung apakah sudah bocoran nama calon pimpinan DPRD Kabupaten Kupang dari PDIP, Mase mengaku belum mengetahui sebab nama yang dikirim lewat SK DPP belum dibuka dan masih bersifat rahasia.

(nyongky)

Baca Juga :  DPRD Minta Pemkot Harus Perhatikan Masalah Tower 51

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button