Home / Populer / Pengawal Ibu Ani ini Juarai Turnamen Fitnes

Pengawal Ibu Ani ini Juarai Turnamen Fitnes

Bagikan Halaman ini

Share Button

juara1

 

 

MORAL-POLITIK.com- Turnamen fitnes Paspampres kategori woman fitnes model TNI-Polri dimenangkan oleh Serda Kowad Mela Indra Kusuma. Mela berhasil menyisihkan 9 orang peserta lainnya yang kesemuanya adalah anggota Paspampres.

“Senang sekali saya bisa jadi juara pertama. Nggak nyangka bisa ngalahin yang lain,” ucap Mela di Mako Paspampres, Jl Tanah Abang II, Jakarta Pusat, Sabtu (6/9/2014).

Melansir detik.com, Anggota Grup A Paspampres ini mengaku sering berolahraga. Namun ia tak memiliki waktu olahraga rutin karena terbentur tanggung jawab mengawal ibu negara Ani Yudhoyono.

“Saya mengawal Bu Ani. Jadi olahraga kalau sedang ada waktu saja,” ucapnya.

Hari ini, Mela mengaku sedang libur. Karena itu dia memanfaatkan waktunya untuk mengikuti turnamen bersama teman-temannya yang lain.

“Saya sedang diaplus, gantian dengan yang lain. Nanti masuk lagi tergantung jadwal,” kata perempuan yang mengaku baru menjadi anggota Paspampres tersebut.

juara

Menurutnya, menjaga kebugaran tubuh sangatlah penting. Selain karena aktifitasnya yang membutuhkan fisik prima, juga untuk menjaga kesehatan tubuh.

“Di sini (Mako Paspampres) tersedia banyak fasilitas olahraga. Kalau lagi ada waktu, saya suka renang, lari, fitnes, apa saja,” ujar perempuan lulusan Sekolah Pendidikan Kecabangan ini.
(erny)

 

Baca Juga :  PAN menilai PDIP tak tegas terkait isu sadap Jokowi

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button