Home / Populer / Polisi Cecar 20 Pertanyaan kepada wanita “Foto Syur Berseragam PNS”

Polisi Cecar 20 Pertanyaan kepada wanita “Foto Syur Berseragam PNS”

Bagikan Halaman ini

Share Button

mesumIlustrasi

 

 

MORAL-POLITIK.COM- R (33), perempuan yang tampil dengan foto-foto syur dalam seragam pegawai negeri sipil di Pemerintah Kota Bandung, Jawa Barat, menjalani pemeriksaan di kepolisian, Senin (1/9/2014) malam. Sebanyak 20 pertanyaan dicecarkan kepadanya.

R ditemani pengacaranya, Yadi Kurnia, tiba di Mapolrestabes Bandung, pada pukul 16.00 WIB. Dia menjalani pemeriksaan di ruang unit perlindungan perempuan dan anak (PPA) Polrestabes Bandung, hingga pukul 21.00 WIB.

Seusai diperiksa, R tampak lesu. Semua pertanyaan wartawan tak dia jawab. “Saya serahkan kepada pengacara saya,” ujar dia kemudian sembari memasuki Nissan Terano bernomor polisi D 9 RD.

Adapun Yadi mengatakan, R diperiksa untuk mengklarifikasi pemberitaan di sejumlah media massa. “Kami bersikap proaktif terhadap penyidik untuk mengklarifikasi berita yang ada di media,” katanya.

Di antara kesibukan, Yadi menuturkan bahwa R adalah korban dalam kasus foto syur tersebut. Menurut dia, saat ini R masih tak bisa memberikan keterangan apa pun karena shock. “Nanti, R akan menyatakan sikapnya melalu konpres pada waktu yang telah ditentukan,” sambungnya.

Adapun Kasatreskrim Polrestabes Bandung AKBP Nugroho Arianto mengatakan R dicecar dengan 20 pertanyaan dalam pemeriksaan itu.

“Sebagai saksi. Ada sekitar 20 pertanyaan. Pertanyaan masih sekitar kronologi, kapan foto dibuat, hingga muncul dan beredar di dunia maya,” tambahnya.

(erny)

Baca Juga :  Yusril: "Incumbent" hanya Bisa Menang jika Elektabilitasnya di Atas 65 Persen

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button