Home / Sport / PT. Semen Kupang Terbakar, Tujuh Karyawan Korban

PT. Semen Kupang Terbakar, Tujuh Karyawan Korban

Bagikan Halaman ini

Share Button

terbakarFoto : Ilustrasi

 

 

MORAL-POLITIK.com- Hari ini, Rabu tgl 03 September 2014, sekitar pukul 16.15 Wita, telah terjadi kebakaran di PT. Sarana Agra Gumilang  (SAG) Kupang yang memproduksi Semen Kupang di bagian COAL MILL. Sampai saat ini belum diketahui penyebab terjadinya kebakaran tersebut.

Dalam insiden tersebut sebanyak 7 karyawan PT. SAG menjadi korban kebakaran dan satu orang diantaranya mengalami luka bakar yang parah sehingga sulit dikenali.

Berdasarkan keterngan dari salah satu karyawan PT. SAG Kupang, Kasmolan, alamat di Perum BTN Kolhua Blok B No 1, yang membawa korban ke rumah sakit mengatakan, dari ketujuh orang yang menjadi korban kebakaran, empat orang korban di bawa ke RSU. W. Z Johannes dan tiga korban lainnya dibawa RSU Bhayangkara Kupang.

Ia mengatakan ketujuh korban kebakaran itu merupakan karyawan PT SAG yang mengalami peristiwa naas tersebut saat bekerja. Tujuh karyawan yang menjadi korban adalah, Joko, Hanif, Rio, Frans, Jeremias, Jefri  dan Noldi.  Korban-korban itu sementara menjalani perawatan intensif di kedua rumah sakit tersebut

Menurutnya, kerugian material yang sementara yang dialami  berupa satu bangunan disertai barang yang berada didalamnya. Sementara ketika disinggung soal taksasi kerugian, dirinya mengaku belum bisa memastikan.
(nyongky)

Baca Juga :  Christy Zakarias Raih Princess Diana Award

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button