Home / Populer / Rakernas PDI-P Rekomendasikan “Kabinet Trisakti” untuk Jokowi-JK

Rakernas PDI-P Rekomendasikan “Kabinet Trisakti” untuk Jokowi-JK

Bagikan Halaman ini

Share Button

kaget

 

 

MORAL-POLITIK.COM– Rapat Kerja Nasional (Rakernas) IV PDI Perjuangan merekomendasikan nama untuk kabinet pemerintahan Joko Widodo-Jusuf Kalla. Nama yang dipilih adalah ‘Kabinet Trisakti’ sesuai dengan ideologi yang dijalankan oleh Jokowi.
“Rakernas IV PDI-P mengusulkan pada presiden dan wakil presiden terpilih Joko Widodo-Jusuf Kalla untuk memberI nama kabinet yang akan dipimpinnya dengan nama Kabinet Trisakti,” kata Ketua DPP PDI-Perjuangan, Puan Maharani, saat membacakan pernyataan sikap dan rekomendasi Rakernas IV PDI-P, di Semarang, Jawa Tengah, Sabtu (20/9/2014).

Melansir kompas.com, pernyataan sikap dan rekomendasi Rakernas IV PDI-P memuat berbagai hal. Diantaranya berkaitan dengan pemerintahan Joko Widodo-Jusuf Kalla, dan Megawati Soekarnoputri yang kembali direkomendasikan sebagai Ketua Umum PDI-P periode 2015-2020.

Rakernas IV dihadiri sekitar 1.500 kader PDI-P dari tingkat pusat sampai tingkat bawah. Setelah pembacaan pernyataan sikap dan rekomendasi, Rakernas IV secara resmi akan ditutup.

(erny)

Baca Juga :  Berkas perkara Anggota Dewan dilimpahkan ke PN Soe

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button