Home / Sport / Reses agar DPRD Kota Kupang tahu permasalahan masyarakat

Reses agar DPRD Kota Kupang tahu permasalahan masyarakat

Bagikan Halaman ini

Share Button

dprd-kota-kupangFoto : Ilustrasi Kantor DPRD Kota Kupang

 

 

MORAL-POLITIK.com- Anggota DPRD Kota Kupang Muhammad Kadfi Gudban (MKG) mengatakan, melalui kegiatan reses yang dilakukan ini, Anggota DPRD dapat mengetahui secara lebih jauh tentang kondisi masyarakat sehingga dapat mengoptimalkan pelaksanaan program serta evaluasi pembangunan di Kota Kupang.

“Selain melaksanakan tugas dan fungsi kedewanan, menurutnya kegiatan reses ini dilakukan untuk mendukung optimalisasi kinerja DPRD Kota Kupang,” kata MKG di Kota Kupang, Kamis (11/9/2014).

Sebagaimana diketahui, pungkas MKG, situasi dan kondisi masyarakat saat ini yang memiliki mobilitas yang sangat tinggi serta menuntut anggota DPRD untuk  memiliki kemampuan yang cepat dan tinggi dalam menyerap apa yang terjadi di masyarakat dan apa yang menjadi keinginan dan kebutuhan masyarakat, khususnya masyarakat di daerah pemilihan masing-masing anggota dewan.

Reses tersebut diikuti Anggota DPRD Kota Kupang dapil masing-masing, yakni Zeyto Ratuarat, Benyamin Moses Mandala, Abidin Aklis, Mauritz A. Kalelena, Agnes Bota Dehaan-Hayon, Melkianus Bale, Adrianus Talli, Theodora Ewalde Taek, Mohammad K. Gudban, Jabir Marola dan Nithanel Pandie.

(nyongky)

Baca Juga :  Partai Gerindra TTU Bakal Kehilangan Satu Caleg

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button