Home / Olahraga / Romantisme mereka bikin iri Peserta Turnamen Paspampres

Romantisme mereka bikin iri Peserta Turnamen Paspampres

Bagikan Halaman ini

Share Button

iri

 

 

MORAL-POLITIK.com- Paspampres menyelenggarakan turnamen fitnes dalam berbagai kategori. Uniknya, salah satu peserta kelas binaraga ternyata adalah pasangan suami istri.

Mereka adalah Iwan dan Hani. Keduanya adalah peserta turnamen kelas body building atau binaraga.

Melansir detik.com, di sela-sela persiapan tampil di hadapan juri, Iwan dan Hani membagi cerita kasih mereka hingga akhirnya menjadi pasangan suami istri. Keduanya mengaku bertemu saat berada di lokasi fitnes.

“Iya, kami bertemu saat fitnes. Lalu kami jadi 1 tim dalam sebuah proyek iklan,” kata Iwan kepada detikcom di Mako Paspampres, Jl Tanah Abang II, Jakarta Pusat, Sabtu (6/9/2014).

Iwan dan Hani mengaku telah memasuki dunia fitnes dan binaraga sejak tahun 2002. Kini, fitnes merupakan salah satu ‘kewajiban’ bagi mereka.

“Setiap hari latihan. Olahraga itu tidak hanya untuk kebutuhan fisik, tapi juga jiwa. Stres Akan hilang dengan olahrga,” ujar sang istri, Hani.

Pasangan suami istri ini tampak kompak. Meski turut menjadi peserta turnamen, Hani tetap memperhatikan suaminya. Ia mengelap dan menyediakan makanan untuk sang suami. Romantisme mereka menjadi bahan perbincangan hangat bagi peserta lain.

“Iri sama kalian. Romantis dan kompak banget,” kata peserta yang lain, Yuyun.
(erny)

Baca Juga :  "Cristiano Ronaldo Bisa Bermain hingga 10 Tahun Lagi"

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button