Home / Olahraga / Ronaldo Cs Tahu Caranya Bikin Ancelotti Tersenyum

Ronaldo Cs Tahu Caranya Bikin Ancelotti Tersenyum

Bagikan Halaman ini

Share Button

anceAncelotti

MORAL-POLITIK.COM- Real Madrid bermain sangat agresif ketika melakoni pekan keempat Primera Division di Riazor, Sabtu (20/9/2014). El Real menggasak tuan rumah Deportivo La Coruna dengan skor mencolok 8-2.

Ini adalah kemenangan besar kedua yang diraih Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan dalam sepekan ini karena pada Rabu (17/9), mereka pun membantai Basel 5-1 di Santiago Bernabeu pada matchday pertama Liga Champions. Alhasil, 13 gol berhasil dilesakkan para penggawa Madrid dalam kurun waktu tiga hari.

Hal tersebut membuat pelatih Carlo Ancelotti sangat senang karena para jugador Madrid memperlihatkan kebangkitan mereka pascakekalahan 1-2 dari Atletico Madrid pada pekan ketiga Primera Division, Sabtu (13/9). Membanjirnya kritikan karena performa buruk di awal musim bisa dihalau dengan raihan positif tersebut.

Pesta gol kemenangan ke gawang Deportivo dipersembahkan oleh hat-trick Ronaldo, kemudian torehan pemain termahal di dunia, Gareth Bale, serta pemain pinjaman dari Manchester United, Javier Hernandez, yang masing-masing mempersembahkan dua gol, serta satu lagi dari top scorer Piala Dunia 2014, James Rodriguez.

“Kami memiliki para pemain yang fenomenal, yang menyatu dengan sangat baik hari ini,” ujar Ancelotti setelah pertandingan. “Itu merupakan permainan yang indah.”

“Cara yang kami pikirkan adalah bahwa kami mengatasi masalah, bukan poin. Musim sangat panjang. Tigabelas gol dalam dua pertandingan memperlihatkan bahwa kami bereaksi dengan baik, tetapi kami harus terus meningkat.”

(erny)

Baca Juga :  Messi Nirgol di Partai Ke-600 bersama Barcelona

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button