Home / Populer / SBY persilahkan masyarakat tanyai Jokowi soal RUU Pilkada

SBY persilahkan masyarakat tanyai Jokowi soal RUU Pilkada

Bagikan Halaman ini

Share Button

sbiSusilo Bambang Yudhoyono

 

 

MORAL-POLITIK.COM- Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono memersilakan presiden terpilih Joko Widodo buka suara tentang polemik RUU Pilkada yang memberikan opsi kepala daerah dipilih oleh rakyat atau oleh DPRD.

“Saya juga belum mendengar apa pandangan Pak Jokowi selaku presiden terpilih tapi ada baiknya bisa ditanyakan langsung ke Pak Jokowi. Rakyat juga bisa tanya langsung karena undang-undang yang baru ini berlaku untuk ke depan berarti pemerintahan Pak Jokowi seterusnya,” kata SBY dalam sebuah wawancara di akun Suara Demokrat di youtube yang diunggahpada Minggu (14/09/2014) malam.

Melansir kompas.com, dikatakan SBY yang juga Kepala Negara itu, dirinya dengan Jokowi belum pernah membahas tentang RUU Pilkada. Ia pun kembali mengingatkan agar rakyat menanyakan langsung ke Jokowi terkait RUU Pilkada tersebut.

“Kalau rakyat ingin mengetahui pikiran Pak Jokowi, perspektif beliau, visi beliau tentang demokrasi ini, dan pilihan sistem yang paling baik seperti apa saya persilakan menanyakan kepada beliau (Jokowi),” pungkas SBY.

(erny)

Baca Juga :  Inilah Keluhan PDI-P terhadap Demokrat...

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button