Home / Populer / “Semakin Digoda, Koalisi Merah Putih Semakin Solid?”

“Semakin Digoda, Koalisi Merah Putih Semakin Solid?”

Bagikan Halaman ini

Share Button

panFoto : Hatta Rajasa & Amien Rais

 

 

MORAL-POLITIK.com- Partai-partai Koalisi Merah Putih banyak diisukan merapat ke kubu Joko Widodo (Jokowi) dan Jusuf Kalla (JK). Namun, Ketua Fraksi PAN DPR RI, Tjatur Sapto Edy mengatakan Koalisi Merah Putih tetap solid meski digoda kubu Jokowi-JK.

“Dalam politik itu berlaku hukum fisika, aksi sama dengan reaksi, semakin digoda koalisi kita semakin solid,” kata Tjatur.

Melansir detik.com, hal itu disampaikan dalam Pengajian Bulanan PP Muhammadiyah bertemakan “Politik Nasional Pasca Pilpres 2014” di kantor PP Muhammadiyah, Jakarta Pusat, Kamis (4/9/2014).

Selain itu, Tjatur mengaku tak gentar dengan selalu digodanya anggota-anggota Partai Koalisi Merah Putih. Ia yakin hingga tanggal 20 Oktober, Koalisi merah putih tetap kuat dan tidak akan merapat ke kubu Jokowi-JK.

“Saya minta jangan berhenti menggoda, dengan semakin intensitas menggodanya semakin kuat antibodinya,” kata dia.

Selain itu, Tjatur juga mengungkapkan adanya kekhawatiran dalam pemerintahan Jokowi-JK kedepan. Ia sangat berharap pemerintahan Jokowi-JK sangat pro rakyat, dengan demikian koalisi merah putih akan mendukung.

“Ada kegiatan pro rakyat sangat kita dukung, tapi kalau blm apa-apa mau jual pertamina tidak kita dukung. Kalau mau menjual pertamina langkahi dulu koalisi merah putih. Kita ini terus terang ada kekhawatiran, kawatir nanti ada yang dijual,” pungkas dia.

Selain Tjatur, dalam pengajian bulanan tersebut juga dihadiri oleh Ketua PP Muhammadiyah Din Syamsudin, Hakim MK Patrialis Akbar, dan Politisi Partai Nasdem Akbar Faisal.
(erny)

Baca Juga :  Bagaimana caranya Mahasiswa UGM bikin skripsi film porno Jepang? (5)

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button