Home / Populer / Shanti kecewa dengan wacana Pilkada oleh DPRD

Shanti kecewa dengan wacana Pilkada oleh DPRD

Bagikan Halaman ini

Share Button

ShantiFoto : Shanti

 

 

MORAL-POLITIK.com- Shanti, warga Kota Kupang menuturkan, sebagai warga negara Indonesia, dirinya merasa kecewa dengan wacana perubahan pemilu kada dipilih loleh DPRD.

“Jika wacana itu jadi maka terjadi kemunduran dalam proses demokrasi dan reformasi di negara ini,” kata dia kepada moral-politik.com, di kota Kupang, Rabu (10/9/2014).

Shanti menuturkan, reformasi seharusnya ditegakan dan jangan dirubah, karena alasan ini dan itu. Kontrol publik, lanjut dia, merupakan bagian penting atas proses demokrasi di negara ini. Jika semua itu dirubah lagi maka kita akan kembali lagi seperti jaman orde baru.

“Konstalasi politik dinegara ini sepertinya berada disenayan. Para elite politik disana terkesan seenaknya merubah aturan-aturan sesuai dengan kepentingan mereka dengan mengatasnamakan rakyat dan negara. Tetapi sebenarnya yang mereka lakukan hanya untuk kepentingan mereka. Mau jadi apa negara ini jika aturan dirubah seenaknya untuk kepentingan-kepentingan tertentu. Secara pribadi saya kecewa jika pemilu langsung oleh rakya dirubah menjadi pilihan legislatif, meskipun represantasi DPRD adalah rakyat,” pungkas dia.

(nyongky)

Baca Juga :  Ada Bendera ISIS Saat Penangkapan Teroris di Depok!

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button