Home / Populer / Sikap Ahok, Gerindra akui sebagai kecolongan…

Sikap Ahok, Gerindra akui sebagai kecolongan…

Bagikan Halaman ini

Share Button

ingatiFoto : Ketika Pilkada DKI Jakarta

 

 

MORAL-POLITIK.com- Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengundurkan diri Partai Gerindra yang mengusungnya pada Pilkada tahun 2012 lalu. Belakangan, Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon mengakui merasa kecolongan telah mencalonkan Ahok.

“Kita kecolongan, terus terang ini pelajaran bagi kami, terkadang kita juga terlalu naif, ada orang yang mau berjuang dengan loyalitas, karena berjuang kan butuh loyalitas kan, ya kita merasa kecolongan, dan itu risiko di politik,” kata Fadli Zon di kediaman Akbar Tandjung, Jalan Purnawarman No 18, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (10/9/2014) malam.

Melansir detik.com, kendati merasa kecolongan, menurut Fadli, pihaknya tidak menyesali telah mencalonkan Ahok yang berpasangan dengan Jokowi pada pilkada lalu itu.

“Kita juga tidak mau menyesali (telah menyalonkan Ahok), tapi kalau kita kecolongan, ya kita kecolongan iya,” ujarnya.

Fadli mengatakan, pihaknya tidak mempermasalahkan jika pasca mundurnya Ahok dari Partai Gerindra kemudian diterima bergabung dengan partai politik lain.

“Ya silakan, kan memang dia track recordnya kutu loncat kan. Gak masalah, silakan saja, karena bagi dia partai itu karena kendaraan untuk dia menata karirnya,” pungkas dia.

(erny)

Baca Juga :  "Harus Takut Akan Tuhan dan Jangan Tulis yang Jahat-jahat"

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button