Home / Sains / Sikap-sikap wanita bikin pria hilang hasrat…

Sikap-sikap wanita bikin pria hilang hasrat…

Bagikan Halaman ini

Share Button

pura2Ilustrasi

 

 

MORAL-POLITIK.COM- Gairah dan mood seks adalah sesuatu yang sangat rentan. Terganggu sedikit saja, keinginan untuk bercinta bisa menurun bahkan hilang sama sekali.

Melansir detik.com, tidak hanya wanita saja yang bisa kehilangan gairah bercinta tapi juga pria. Umumnya, hasrat seks pada pria hilang saat berhubungan intim karena lima hal yang dilakukan wanita ini, seperti dikutip dari WebMD.

1. Terlalu Banyak Mengobrol
Saat Anda dan pasangan berada di ranjang dan siap untuk ‘beraksi’, maka jangan merusaknya dengan mengajak pasangan mengobrol panjang lebar terlebih dahulu. Bagi pria, saat mereka dan pasangannya sampai di ranjang, maka sudah saatnya memulai ‘permainan’. Anda bisa melakukan obrolan setelah aktifitas seks selesai.

2. Selalu Mengandalkan Pasangan
Seks adalah kegiatan yang dilakukan dua orang, yakni pria dan wanita. Maka jangan biasakan diri Anda hanya berbaring dan menikmati permainan. Pasangan Anda juga ingin mendapatkan ‘perlakuan istimewa” seperti yang mereka lakukan pada Anda. Oleh karena itu, sebaiknya mulailah lebih aktif saat bercinta.

3. Berkali-kali Mengeluhkan Bentuk Tubuh
Wanita seringkali mempermasalahkan bentuk tubuhnya yang kurang seksi. Banyak yang tidak merasa percaya diri di atas ranjang, sehingga seringkali ia terlihat tidak begitu nyaman saat bercinta. Hal tersebut ternyata membuat pria tidak nyaman, bukan karena bentuk tubuh yang kurang bagus namun rasa tidak percaya diri yang timbul. Satu-satunya lekukan yang ia perhatikan adalah bentuk tubuh apa adanya dan ekspresi kasih sayang Anda. Bukan lekukan lemak di perut, paha atau bokong. Jadi singkirkan pikiran tentang tumpukan lemak tersebut dan nikmatilah malam yang spesial.

4. Bercinta untuk Melancarkan Sebuah ‘Misi’
Lelaki sangat mudah dirangsang untuk bercinta. Tapi jangan jadikan bercinta sebagai ajang untuk memuluskan sebuah misi. Mengaku telah overlimit kartu kredit atau meminta dibelikan perhiasan baru usai bercinta bisa membuat pasangan Anda merasa dimanfaatkan. Apalagi, jika Anda cukup sering melakukan hal tersebut. Lama-lama, setiap Anda mengajak bermesraan ia langsung curiga dan malah menyebabkan pertengkaran. Memanfaatkan seks dapat mengurangi keintiman Anda dengan suami.

Baca Juga :  Mungkinkah Kode Rahasia Ini Akan Bikin Bayaran Listrik Anda Murah ???

5. Pura-pura Orgasme
Keadaan kadang membuat seseorang tidak bisa orgasme. Stres dan kelelahan merupakan beberapa alasannya. Namun bila Anda terpaksa bercinta karena libido pasangan yang sedang tinggi-tingginya, sebaiknya tidak usah pura-pura berorgasme.Tak ada orang yang senang dibohongi. Sekalinya perbuatan Anda tercium olehnya, maka ia sulit untuk mempercayai lagi aksi Anda.
(doi)

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button