Home / Traditional Dress / Singapura Manjakan Wisatawan dalam WTA Finals 2014

Singapura Manjakan Wisatawan dalam WTA Finals 2014

Bagikan Halaman ini

Share Button

singapura

 
MORAL-POLITIK.com- Singapura masih menjadi destinasi wisata favorit banyak orang. Belanja, berkumpul di tempat-tempat dengan panorama menakjubkan, wisata permainan seru, hingga mencicipi ragam kuliner bisa dilakukan di sana. Bukan cuma itu, Negeri Singa ini kini akan memanjakan wisatawan pecinta olahraga, khususnya tenis, dan penggemar musik, melalui perhelatan BNP Paribas WTA Finals Singapore presented by SC Global.

WTA (Women’s Tennis Association) Finals merupakan turnamen tenis yang menghadirkan pemain-pemain top dunia. Pada perhelatan tenis perempuan terbesar di dunia ini, delapan besar pemain tunggal WTA dan delapan besar tim ganda dunia akan berkompetisi. Sejumlah nama atlet top yang akan berkompetisi di sini antara lain Maria Sharapova, Simona Halep, dan Serena Williams untuk pemain tunggal, serta pasangan Sarra Errani-Roberta Vinci, Hsieh Su Wei-Peng Shuai, dan Raquel Kops Jones-Abigail Spears untuk pemain ganda.

Melansir kompas.com, mulai tahun 2014 ini, Singapura menjadi tuan rumah dari kompetisi tenis perempuan tersebut. WTA Finals di Singapura kali ini lebih besar dan lebih baik dari kompetisi tenis WTA tahun-tahun sebelumnya. Diselenggarakan selama sepuluh hari, yakni 17-26 Oktober 2014, WTA Finals Singapore memberikan pengalaman menarik bagi wisatawan yang berkunjung ke sana. Lebih dari sekadar kompetisi tenis, WTA Finals menyajikan hari-hari menyenangkan bagi pengunjung yang ingin menikmati wisata olahraga, bisnis, dan hiburan secara bersamaan. Di sini pengunjung dapat menikmati pameran dan rangkaian aktivitas. Ragam acara yang dapat diikuti pengunjung ialah WTA Rising Stars Exhibition, WTA Legends Invitational, WTA Future Stars Junior Event, dan Fan Festival. Penggemar pemain tenis pun punya kesempatan untuk berkenalan lebih dekat dengan atlet-atlet Singapura dan dunia lewat program “Road to Singapore”.

Baca Juga :  Ini tawaran Tongkok kepada para Pejabat Korup

Singapore Sports Hub, stadion nasional yang letaknya dekat dengan jantung kota Singapura, dipilih sebagai tempat dilaksanakannya WTA Finals Singapore. Stadion ini dirancang sebagai arena berolahraga yang juga bisa menjadi tempat menyenangkan untuk bersantai atau nongkrong bersama teman atau keluarga. Itu sebabnya stadion ini berlanskap nuansa hijau yang alami.

Menggabungkan konsep olahraga dan entertainment, WTA Finals Singapore memberi kesempatan pengunjungnya menikmati lantunan merdu suara Mariah Carey dalam konsernya yang akan terselenggara di sela-sela ajang ini. Konser bertajuk ‘Me. I Am Mariah’ berasosiasi dengan BNP Paribas WTA Finals Singapore presented by SC Global, serta dipromotori oleh World Sport Group dan UnUsUaL Entertainment.

Jadikan liburan Anda makin seru dengan menikmati wisata olahraga sekaligus musik dalam satu paket di Singapura melalui ajang WTA Finals 2014. Tiket dijual mulai harga S$16,90*. Anda bisa mendapatkan diskon 5% dari total harga tiket untuk paket spesial keluarga, dan 10% untuk harga pelajar (berlaku untuk sesi 1-6 pada 20-23 Oktober 2014). Untuk pertunjukan Mariah Carey, tiket dijual seharga S$248*, S$198*, S$168*, S$128*, dan S$98*. Segera dapatkan tiketnya melalui www.sportshubtix.sg dan call center +65 3158 7888 atau +65 6333 5000. Tiket juga bisa didapatkan di Singapore Indoor Stadium Box Office dan semua outlet SingPost. Informasi lebih lengkap mengenai WTA Finals 2014 bisa ditemukan di www.yoursingapore.com/wtafinals. Selamat berwisata!

*Belum termasuk biaya booking.

(erny)

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button