Home / Populer / Sumut: Bule Inggris tewas usai bercinta dengan 2 SPG

Sumut: Bule Inggris tewas usai bercinta dengan 2 SPG

Bagikan Halaman ini

Share Button

duaIlustrasi

 

 

MORAL-POLITIK.COM- Seorang warga negara Inggris, Richard (24) ditemukan tak bernyawa di Hotel Grand Buana, Jalan Sei Wampu, Medan, Senin (22/9) pagi. Dua SPG rokok mengaku berhubungan badan dengan laki-laki ini, sebelum dia ditemukan tewas.

Informasi dihimpun, Richard merupakan salah satu pekerja organisasi satwa dunia yang sudah lima bulan bertugas di kawasan Bukit Lawang, Langkat, Sumatera Utara. Dia rencananya pulang ke Inggris bersama Laura, rekannya.

Melansir merdeka.com, sebelum pulang ke Inggris, Richard dan Laura singgah di Medan. Keduanya menginap di Hotel Grand Buana. Mereka check in bersama empat perempuan, yaitu Rafida, Putri, Fitri, dan Laila.

Richard sekamar dengan Rafida dan Putri yang diketahui sebagai SPG rokok. Sementara itu, Laura sekamar dengan Fitri dan Laila.

“Kami bertiga satu kamar. Kami memang berhubungan badan. Sebelumnya, Richard minum obat kuat supaya tahan lama,” aku Rafida.

Berdasarkan pengakuan Rafida, Richard terbukti kuat setelah menenggak obat. Laki-laki bule itu tiga kali berhubungan badan dengan Rafida dan Putri, sebelum akhirnya tertidur pulas dalam keadaan bugil.

Namun, bencana baru diketahui pagi hari. Richard tak bangun-bangun. “Waktu kami bangunkan, dia enggak bangun-bangun. Saat kami periksa ternyata dia enggak bernapas lagi,” tandas Rafida.

Tewasnya Richard langsung dilaporkan ke pengelola hotel yang kemudian meneruskannya ke polisi. Petugas Polsek Medan Baru, Satuan Reserse Kriminal dan Satuan Intelkam beserta Tim Inafis Polresta Medan pun turun ke lokasi kejadian untuk melakukan penyelidikan. Jenazah Richard pun dievakuasi ke RSU Pirngadi Medan.

Kanit Reskrim Polsek Medan Baru Iptu Oscar Stefanus Setjo menyatakan kasus kematian Richard masih diselidiki. Teman-temannya masih menjalani pemeriksaan. “Mereka masih kami periksa. Kalau dugaan penyalahgunaan narkoba, sepertinya tidak ada,” katanya.

Baca Juga :  Caranya Bapak ARB menyayangi Anak MZ

Oscar menambahkan, polisi masih berkoordinasi dengan pihak Imigrasi. “Kami berkoordinasi untuk memulangkan jenazahnya ke Inggris,” jelasnya.

(erny)

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button