Home / Populer / Teganya si Oknum Satpol PP Pemkot Bekasi…

Teganya si Oknum Satpol PP Pemkot Bekasi…

Bagikan Halaman ini

Share Button

penggerebekanIlustrasi

 

 

MORAL-POLITIK.COM- Oknum Satpol PP Pemkot Bekasi menjadi pelaku pencabulan terhadap siswi berusia 15 tahun. Pelaku memaksa siswi itu untuk telanjang dan berhubungan intim dengan pacarnya. Namun siswi itu menolak dengan alasan datang bulan.

“Pelaku mintanya keduanya berbuat begitu sambil ditonton. Korban perempuan mengaku datang bulan jadi nggak jadi,” ujar Kasubag Humas Polresta Bekasi AKP Siswo kepada detikcom, Selasa (23/9/2014).

Melansir detik.com, alasan masalah kewanitaan itu pula yang menyelamatkan si siswi dari paksaan untuk telanjang bulat. Sementara pacarnya terpaksa telanjang bulat.

Tak berhenti di situ, pelaku memaksa si siswi melakukan oral seks. Keterangan sementara, pelaku tidak menyentuh tubuh si siswi karena alasan datang bulan tersebut.

“Oral seks itu disaksikan sama pacarnya. Pelaku nggak menyentuh, hanya begitu saja,” kata Siswo.

Perbuatan cabul oleh oknum Satpol PP Pemkot Bekasi ini terkuak oleh laporan si siswi ke kepolisian. Peristiwa ini terjadi pada Senin (22/9) pukul 01.00 WIB di Kantor Pemkot Bekasi.

Siswi dan pacarnya itu dituduh pelaku tengah berbuat mesum di ruang publik, yakni di jembatan layang Kranji, Bekasi. Pelaku memaksa keduanya ikut ke kantor Pemkot Bekasi dengan ancaman akan mengarak kedua korban keliling Kranji, telanjang.

(erny)

 

Baca Juga :  Vatikan tanggapi ancaman ISIS kepada Paus Fransiskus

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button