Home / Populer / Tiga Nama Pimpinan DPRD Kota akan dikirim ke Gubernur NTT

Tiga Nama Pimpinan DPRD Kota akan dikirim ke Gubernur NTT

Bagikan Halaman ini

Share Button

Pelantian-DPRD-Kota-KupangPelantikan DPRD Kota Kupang

 

 

 

MORAL-POLITIK.COM- Tiga nama pimpinan DPRD Kota Kupang, segera diusulkan ke Gubernur NTT melalui Wali Kota Kupang. Hal ini dilakukan seiring dengan penyampaian tiga nama pimpinan dalam rapat paripurna yang digelar sabtu (13/9) kemarin, di ruang sidang utama DPRD Kota Kupang.

Pantauan media  ini, sidang paripurna penyampaikan pimpinan DPRD Kota Kupang dipimpin Ketua DPRD Sementara Kota Kupang Yeskiel Loudoe, didamping Wakil Ketua Sementara DPRD Kota Kupang Marthinus Medah.

Hadir pada kesempatan itu Wali Kota Kupang Jonas Salean, Wakil Wali Kota Hermanus Man, dan Sekda Kota Kupang Bernadus Benu serta sejumlah pimpinan SKPD.

Sekwan Kota Kupang Adrianus Lusi saat membacakan nama pimpinan sesuai dengan penetapan partai menyebutkan, PDI Perjuangan menetapkan Yeskiel Loudoe sebagai Ketua DPRD, Partai Golkar menetapkan Marthinus Medah sebagai wakil ketua, dan Partai Gerindra menetapkan Christian S. Baitanu sebagai Wakil Ketua DPRD Kota Kupang.

Tiga nama tersebut, katanya, ditetapkan partai masing-masing  merupakan partai peraih kursi dan suara terbanyak pertama, kedua dan ketiga di DPRD Kota Kupang.

Sementara itu, Ketua Sementara DPRD Kota Kupang Yeskiel Loudoe dalam paripurna itu mengemukakan, tiga nama yang disampaikan, akan diusulkan ke Gubernur NTT, melalui Wali Kota Kupang, untuk ditetapkan menjadi pimpinan defenitif dan dilantik secara resmi.

(nyongky)

Baca Juga :  PKS tantang Megawati buktikan keterlibatan Intelejen di Pemilu

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button