Home / Populer / Wanita korban dugaan pelecehan seksual Gubernur Riau diperiksa

Wanita korban dugaan pelecehan seksual Gubernur Riau diperiksa

Bagikan Halaman ini

Share Button

korFoto : Ilustrasi

 

 

MORAL-POLITIK.com- Kasus dugaan pelecehan Gubernur Riau Annas Maamun memasuki babak baru. Hari ini, korban diperiksa di Bareskrim Polri.

Perempuan itu tiba sekitar pukul 11.30 WIB, Jumat (5/9/2014). Dia mengenakan jilbab dan cadar warna biru. Ia datang bersama dua kuasa hukumnya.

Melansir detik.com, perempuan 39 tahun ini memasuki ruang Bareskrim Polri tanpa memberikan komentar apapun. Erwin, kuasa hukum korban mengatakan, agenda hari ini adalah pemeriksaan pelapor.

“Pemeriksaan pelapor,” kata Erwin yang langsung memasuki ruangan.

Sementara itu, orangtua korban yang merupakan petinggi di Riau, S, juga berada di Bareskrim, tapi ia hanya menunggu di luar gedung.

‎”Saya kasih dukungan aja, ini kasus luar biasa. Saya tidak mau membuka aib orang, tapi jangan marwah saya diinjak-injak. Ini kan diinjak-injak, saya kirim surat pribadi ke dia (Gubernur Riau), saya klarifikasi ke dia, apa benar, tanggal 16 Juli, sampai sekarang tak ada balasan,” pungkas dia.

Annas dilaporkan ke Bareskrim Polri pada akhir Agustus 2014 lalu. Korban mengaku dilecehkan Annas saat mengajukan dana bantuan seminar. Selain dia, ada satu perempuan lain yang juga mengaku menjadi korban pelecehan Annas. Hanya saja, ia tidak melapor ke polisi.
(erny)

Baca Juga :  PKS: "Jokowi Jangan Obral Kursi Menteri, Biarlah Kami Menguasai Parlemen"

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button