Home / Populer / YL: Besok DPRD Kota Kupang Jalani Orientasi

YL: Besok DPRD Kota Kupang Jalani Orientasi

Bagikan Halaman ini

Share Button

yeskiel-loudoeYL

 

 

MORAL-POLITIK.COM- Untuk mengetahui tugas dan kewenangan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Kupang, anggota DPRD Kota Kupang akan mengikuti orientasi. Pada periode ini, orientasi bagi wakil rakyat khususnya kabupaten/kota dilaksanakan di Kupang.

Ketua Sementara DPRD Kota Kupang Yeskhiel Loudoe (YL), kepada wartawani, Rabu (24/9) di ruang kerjanya mengemukakan, orientasi bagi DPRD Kota Kupang akan digelar di Hotel Aston pada 25 September nanti.

Orientasi sendiri katanya, akan dilaksanakan selama tiga hari, dan pemateri semua dari Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri).

“Orientasi untuk DPRD Kota Kupang pada 25 September mendatang. Orientasi akan diikuti seluruh anggota, selama tiga hari sebagaimana dijadwalkan,” katanya.

Orientasi paparnya, bertujuan untuk lebih mengenal dan memahami tugas dan fungsi DPRD, serta melihat aturan-aturan terkait.

“Orientasi ini untuk memahami tugas wakil rakyat seperti apa. Ini wajib diikuti anggota DPRD Kota Kupang,” tambahnya.

Masih menurutnya, orientasi penting diikuti, karena banyak hal akan disajikan kepada para anggota legislatif.

Menyoal pelaksanaan bimtek, dia mengemukakan, pihak mendahulukan pelaksanaan orientasi. Setelah orientasi, baru akan dilaksanakan bimtek. “Kita orientasi dulu, baru laksanakan bimtek,” katanya.

(nyongky)

Baca Juga :  Kapolri Tito ungkap aksi 2 Desember politis, bukan lagi soal Ahok

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button