Home / Populer / Alasan Tim 6 Golkar minta Akbar Tandjung Tegur Ical

Alasan Tim 6 Golkar minta Akbar Tandjung Tegur Ical

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM- Enam orang politikus Golkar tergerak setelah merasa pengurus DPP Partai Golkar tidak adil dan tidak memperhatikan prinsip demokrasi dalam persiapan Munas IX Golkar. Mereka yang menamakan diri Tim 6 meminta Dewan Pertimbangan menegur DPP pimpinan Aburizal Bakrie.

“Tim 6 kirim surat ke Wantim minta waktu audiensi, untuk sampaikan permintaan agar Wantim beri nasihat ke DPP terkait fairness dan demokrasi,” kata politikus Golkar yang merupakan anggota Tim 6, Hajriyanto Thohari ketika dihubungi, Rabu (12/11/2014).

Melansir detik.com, selain Hajriyanto, Tim 6 terdiri dari Ridwan Mukti, Melchias Marcus Mekeng, Agun Gunandjar, Zainuddin Amali, dan Airlangga Hartanto. Mereka menyebut diri sebagai suatu gerakan regenerasi di tubuh Partai Golkar.

“Kita minta Wantim kasih nasihat kalau perlu tegur dong DPP. Kalau memutuskan SC, OC, aturan ya disesuaikan dengan AD/ART,” ujar pria yang juga mencalonkan diri sebagai caketum Golkar dulu.

Mereka rencananya akan audiensi bersama Wantim Partai Golkar yang dipimpin Akbar Tandjung malam ini di Kantor DPP Partai Golkar. Tim 6 juga mengajak 7 caketum Partai Golkar.

“Ini prakarsa Tim 6, kita mengajak para caketum,” pungkasnya.

(erny)

Baca Juga :  Yusril: Saya Bisa Berdebat dengan Ahok soal Reklamasi

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button