Home / Populer / CFD Hari kedua, Ini gaya HM mendorong Warga Kota Kupang

CFD Hari kedua, Ini gaya HM mendorong Warga Kota Kupang

Bagikan Halaman ini

Share Button

cfd

 

MORAL-POLITIK.COM- Warga Kota Kupang, Ibukota Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) sedang dilanda mabuk Car Free Day (CFD), atau Hari Bebas Berkendara. Lokasi CFD adalah di sepanjang jalan Raya El Tari, tepatnya di depan kantor Gubernur NTT hingga samping kantor Polda NTT.

Kegiatan CFD yang dilaksanakan seminggu sekali pada setiap hari Sabtu ini, pertama kalinya diluncurkan oleh Wali Kota Kupang, Jonas Salean (JS) bersama dengan Kapolda NTT, Sabtu (15/11/2014) yang lalu.

Pada kegiatan CFD yang kedua kalinya, Sabtu (22/11/2014) diramaikan oleh sekitar lima ribuan warga Kota Kupang. Acara-acara yang dimainkan beramai-ramai atau per grup adalah tarian Ja’i, bersepeda, jalan santai, atraksi permainan bola kaki api, sepadu roda, dan permainan-permainan semasa bocahnya.

Wakil Wali Kota Kupang, Hermanus Man (HM) menyempatkan diri mengikuti CFD yang kedua ini. Dirinya tampak bersemangat ikut bergoyang ria bersama kelompok masyarakat dari Polresta Kupang Kota.

“Mari kita mencari keringat yang keluar karena berolahraga. Sebab keringat ini berbeda dengan keringat keseharian akibat bekerja. Ini keringat sehat,” kata HM memotivasi sejumlah warga yang berada di sampingnya.

(erny)

Baca Juga :  Jokowi akan lebur sejumlah kementerian...

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button