Home / Populer / DPRD NTT kecewa dengan kinerja PLN

DPRD NTT kecewa dengan kinerja PLN

Bagikan Halaman ini

Share Button

dprdntt

 

MORAL-POLITIK.COM- Anggota DPRD NTT,  (KLK) menyatakan rasa kecewanya atas pelayanan publik yang diberikan Perusahan Listrik Negara (PLN) di NTT, khususnya di Kota Kupang.

“Masyarakat tidak hanya diteror dengan ancaman pemutusan jaringan bila terlambat membayar tagihan rekening, namun juga diteror dengan kegelapan serta pemadaman yang tak kenal waktu,” kata KLK kepada wartawan di Kantor DPRD Kota Kupang, Jumat (21/11).

Menurutnya, pemadaman oleh PLN ibaratnya resep obat dokter puskemas kita, padamnya 3 kali sehari, waktu pagi, waktu siang, dan sepanjang malam. Yang memprihatinkan dampak kerusakan barang-barang elektronik milik masyarakat karena fluktuasi tegangan listrik ternyata lepas dari tanggung jawab PLN.

“Saya minta gubernur sebagai kepala wilayah dan daerah sebagaimana amanat UU Kelistrikan untuk secara bersama dengan pemangku kepentingan terkait, untuk bergandeng tangan mengatasi krisis listrik yang terjadi selama ini. Apalagi fakta dan data membuktikan bahwa masih lebih dari 40 persen rakyat NTT belum benar-benar merdeka dan mendapat pelayanan kelistrikan yang memadai?” pungkasnya.

(nyongky)

Baca Juga :  Kata SBY soal Senang Blusukan dan Tempat-tempat Kumuh

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button