Home / Populer / Gayanya Slank luncurkan Album Salam 3 Jari

Gayanya Slank luncurkan Album Salam 3 Jari

Bagikan Halaman ini

Share Button

wow

 

MORAL-POLITIK.COM- Musisi Slank bersama relawan di bawah naungan d’Rumah Harmoni meluncurkan album Salam 3 Jari. Album ini adalah kelanjutan dan transformasi dari Revolusi Harmoni yang pernah memprakarsai konser Salam 2 Jari saat memenangkan kampanye Jokowi dalam Pilpres lalu.

Peluncuran ini dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya di Radio RRI, Jalan Medan Merdeka Barat, Sabtu (23/11/2014). Hadir dalam acara itu Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Anies Baswedan, Menteri Koperasi dan Usaha Kecil Menengah AAGN Puspayoga serta pakar marketing Hermawan Kartajaya.

Melansir detik.com, selain itu ada juga lima musisi Slank dan musisi pendukung takbu Oppie Andaresta, Dira Sugandi. Album Salam 3 Jari yang berisi 7 lagu diselesaikan dalam 1 bulan.

Album ini akan jadi album pertama yang diluncurkan melalui RRI Music Corner yang juga diluncurkan hari ini oleh Dirut RRI Niken Widiastuti. Music Corner diprakarsai oleh Bimbim Slank untuk distribusi musik Indonesia.

“RRI rumah musik Slank Indonesia, jadi harus dimanfaatkan dengan baik. Slank dan artis-artis musisi lain bisa memanfaatkan RRI yang jangkauan bisa sampai gunung-gunung dan semua daerah,” kata Bimbim.

Pada kesempatan yang sama, juga diluncurkan Gerakan Indonesia Wow. Semua undangan termasuk Anies dan Puspayoga menyumbangkan tanda tangannya saat deklarasi.

“Indonesia Wow merupakan program optimizing, bukan campaigning tapi governing. Mari kita lupakan dulu nyoblos siapa tapi yang penting ke depannya Indonesia Wow,” kata Hermawan yang juga Inisiator Gerakan Indonesia Wow.

Hermawan berujar gerakan tersebut didorong dengan meniru semangat gerakan Indonesia Mengajar yang dilakukan Anies. Dia ingin menyebarkan spirit yang sama dalam mengawal pemerintahan Jokowi-JK.

(erny)

Baca Juga :  Kematian Sri Wahyuni, ini alkisahnya (5)

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button