Home / Populer / “Hatta akan jelaskan Deal KIH dan KMP di DPR?”

“Hatta akan jelaskan Deal KIH dan KMP di DPR?”

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM- Ketua Umum Partai Amanat Nasional Hatta Rajasa rencananya pada Kamis (13/11/2014) besok akan berkunjung ke gedung DPR/MPR di Senayan, Jakarta. Kunjungannya kali ini terkait dengan proses perdamaian antara Koalisi Indonesia Hebat dan Koalisi Merah Putih.

Hari ini Rabu (12/11/2014) sejumlah petinggi di dua koalisi diundang ke rumah Hatta Rajasa di Mansion Golf, Cilandak, Jakarta Selatan. Dari KIH hadir politisi senior Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Pramono Anung dan Olly Dondokambey. Sementara dari KMP hadir Sekjen PAN Taufik Kurniawan dan Sekjen Partai Golongan Karya Idrus Marham.

Melansir detik.com, Pramono mengatakan antara KIH dan KMP sudah mencapai kata sepakat. Dua kubu di DPR pun dipastikan akan segera bersatu. Hatta ‘mengamini’ pernyataan Pramono.

Namun baik Hatta maupun Pramono menolak menjelaskan lebih detail terkait titik temu antara KIH dan KMP. Menurut Pramono hal itu akan dijelaskan oleh Hatta besok di DPR.

“Besok aja, kan Pak Hatta sudah lama tidak ke DPR, besok Pak Hatta pukul 13.00 WIB akan ke DPR ya,” kata Pramono di rumah Hatta, Rabu (12/11/2014).

Apakah besok DPR juga akan menggelar rapat paripurna?

“Pokoknya besok Pak Hatta ke DPR,” pungkasnya.

(erny)

Baca Juga :  Polisi Maritim Malaysia Selamatkan 6 dari 10 WNI yang Kapalnya Dibajak

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button