Home / Populer / Ingin jadi Model Victoria`s Secret Fashion Show? Ini kriterinya

Ingin jadi Model Victoria`s Secret Fashion Show? Ini kriterinya

Bagikan Halaman ini

Share Button

model

MORAL-POLITIK.COM- Pada Selasa, 2 Desember 2014, label pakaian dalam wanita Victoria’s Secret akan menggelar fashion show tahunannya. Acara ini merupakan salah satu ajang fesyen besar yang ditunggu banyak orang di seluruh dunia. Persiapan acara ini pun dilakukan dengan sangat matang. Termasuk dengan audisi model untuk Victoria’s Secret Fashion Show ini.

Dua minggu setelah Victoria’s Secret mengumumkan secara resmi model-model yang terpilih untuk tampil di acara tersebut, akun Youtube Victoria’s Secret merilis video dibalik layar proses audisi model-model acara itu.

Di video tersebut tampak para model diaudisi dengan menggunakan two pieces bikini berwarna hitam serta menggunakan sepatu high heels. “Setiap tahun audisi ini semakin kompetitif. Para peserta audisi berusaha keras untuk memenangkan audisi ini,” ucap Chief Marketing Officer dari Victoria’s Secret, Ed Razek.

Melansir liputan6.com, bicara tentang kriteria seleksi model, Monica Mitro selaku Executive Producer dari Victoria’s Secret Fashion Show mengatakan “Kami mencari model dengan proporsi tubuh yang baik, kulit yang indah, dan kepribadian yang hebat, di mana hal itu cukup jarang ditemui”.

Salah seorang model yang berhasil terpilih untuk berjalan di catwalk Victoria’s Secret tahun 2014 ini adalah Blanca Padilla. “Victoria’s Secret adalah tentang kekuatan perempuan, tentang attitude, tentang percaya diri, tentang menjadi seksi dan cantik,” ucapnya, seperti dilansir dari Dailymail.co.uk pada Rabu (26/11/2014).

Para model hasil audisi ini akan tampil di Victoria’s Secret Fashion Show sebagaimana model ternama Adriana Lima, Karlie Kloss, Alessandra Ambrosio, Behati Prinsloo, Candice Swanepoel, Douzten Kroes, dan lain sebagainya. Bedanya, para model ternama itu akan mengenakan sayap saat berjalan di gelaran itu.

(erny)

Baca Juga :  Jokowi dapat Tiga Kunci Sukses Tiongkok jadi Raksasa Ekonomi

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button