Home / Populer / Jln Marga Satwa Cilandak terendam air, Pemotor Kewalahan

Jln Marga Satwa Cilandak terendam air, Pemotor Kewalahan

Bagikan Halaman ini

Share Button

genangan

 

MORAL-POLITIK.COM- Hujan yang mengguyur kota Jakarta dan sekitarnya sejak sore menimbulkan genangan air di beberapa tempat, termasuk di Jalan Margasatwa Raya, Cilandak, Jaksel. Air yang menggenang membuat pemotor kewalahan untuk melintasi jalan.

Melansir detik.com, menurut keterangan salah satu warga, Timo, air naik sekitar pukul 20.00 WIB. Air yang menggenang setinggi 20 cm tersebut membuat pemotor kewalahan. Sebabnya, tak sedikit yang mengalami mogok di tengah genangan air ketika melintas.

“Naik tadi kira-kira jam delapan lah. Nih sampe masuk bengkel saya,” kata Timo, pemilik bengkel di Jl Margasatwa Raya RT 03/07, Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (24/11/2014).

Timo mengatakan bahwa hujan deras yang mengguyur sejak sore hari membuat air kali Jagakarsa ini naik. Karena posisi jalan yang lebih rendah daripada aliran air, air kali itu pun mengalir ke jalan raya.

Pantauan di lokasi, beberapa pengendara motor memang terjebak di tengah jalan karena mogok. Warga sekitar pun beramai-ramai membantu mendorong agar motor tersebut tak menghalangi jalur kendaraan lain yang melintas.

Tak sedikit pula pemotor yang akhirnya putar balik setelah melihat genangan air tersebut. Salah seorang pemotor, Yudi, mengaku lebih baik memutar lewat jalur Ciganjur untuk pulang ke rumahnya di daerah Gandul, Cinere.

“Muter aja mas. Tinggi itu, malas kalau mogok harus dorong,” pungkasnya.
(erny)

Baca Juga :  Andi Mallarangeng menduga ada yang sengaja menyudutkannya

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button