Home / Populer / Kematian Sri Wahyuni, ini alkisahnya (1)

Kematian Sri Wahyuni, ini alkisahnya (1)

Bagikan Halaman ini

Share Button

kisah

 

MORAL-POLITIK.COM- Kasus pembunuhan Sri Wahyuni (42) akhirnya terungkap. Mama cantik itu dibunuh oleh kekasih gelapnya, Jean Alter Huliselan alias JAH.

Sejak awal, polisi memang sudah menduga kalau kematian Sri tak wajar. Berbagai dugaan muncul yaitu Sri tewas diracun, dicekik atau bukan korban pembunuhan.

Seseorang bernama Jean Alter kemudian muncul dalam penyelidikan. Polisi pun mulai mencari pria yang merupakan orang terakhir bersama Sri. Belakangan diketahui, Jean merupakan seorang pemburu tante kesepian.

Melansir merdeka.com, hingga kini polisi mengaku masih menyelidiki kasus yang bisa terbilang rumit ini. Berikut rentetan cerita pembunuhan Sri di tangan Jean Alter seperti dihimpun, Senin (24/11/2014) pagi:

2. Mayat Sri dikira mayat anaknya, Anggia

Petugas Polres Metro Bandara Soekarno-Hatta yang awalnya menduga mayat di dalam mobil Hondra Freed warna abu-abu nopol B-136-SRI adalah Anggia Faradira akhirnya memberikan bantahan. Setelah diselidiki, mayat yang saat ditemukan sudah dalam kondisi membusuk itu adalah Sri Wahyuni (42).

Saat kali pertama ditemukan, petugas bandara dan polisi hanya menemukan kartu pelajar milik Anggia Faradira yang lahir di Bandung 29 April 1999. Anggia merupakan warga Jalan Adhiyaksa IV, Cilandak, Jakarta Selatan, yang masih tercatat sebagai Siswi SMA Cenderawasih I Jakarta Selatan.

“Iya, awalnya dikira Anggia. Ternyata hasil identifikasi itu (mayat) itu adalah ibunya, namanya Sri Wahyuni, 42 tahun,” ujar AKP Agus Sunarto Kasubag Humas Polres Metro Bandara Soekarno-Hatta, Rabu (19/11).

Sebelumnya petugas menduga Anggia Faradira karena dalam dompet korban terdapat identitas Anggia.

“Anggia ternyata ada di sekolah saat petugas kami mendatangi,” ujarnya.

Saat ditanya kemungkinan memang korban pembunuhan, Agus mengaku, belum menerima hasil laboratorium. “Belum keluar hasil dari pemeriksaan jenazahnya, sehingga kami belum bisa menyatakan Sri Wahyuni merupakan korban pembunuhan,” ujarnya. (bersambung)

(erny)

Baca Juga :  9 alasan mengapa Ibu Ani disadap Australia dan AS (2)

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button