Home / Populer / Kematian Sri Wahyuni, ini alkisahnya (2)

Kematian Sri Wahyuni, ini alkisahnya (2)

Bagikan Halaman ini

Share Button

ttersangka

MORAL-POLITIK.COM- 3. Jean Alter ditetapkan sebagai tersangka. Nama JAH muncul dalam kasus kematian ibu muda Sri Wahyuni (42). Dalam rekaman CCTV di Bandara Soekarno-Hatta, JAH ikut menemani Sri sebelum akhirnya ditemukan tewas mengenaskan dalam mobil Honda Freed.

JAH merujuk pada nama Jean Alter Huliselan. Dari rekaman CCTV, Jean adalah pria terakhir yang bertemu dengan Sri Wahyuni di Bandara Soekarno-Hatta. JAH sendiri diduga adalah teman dekat Sri Wahyuni.

Dari penyelidikan kepolisian, JAH ditetapkan sebagai tersangka pembunuh Sri pada Sabtu (21/11) lalu dengan cara dicekik kemudian mayatnya ditinggalkan di mobil Honda Freed milik korban yang diparkirkan di Terminal 2D Bandara Soekarno-Hatta.

Menurut keluarga dan teman, Sri yang masih dalam proses dengan suaminya, memang tengah dekat dengan Jean meski tak diketahui sedekat apa hubungan mereka. Entah apa yang membuat kedekatan di antara mereka berakhir dengan kematian Sri.

Jean Alter sempat kabur setelah menghabisi nyawa wanita yang tengah dekat dengannya itu. Tapi pelariannya tak lama, tiga hari setelah mayat Sri ditemukan Jean langsung dibekuk di kampung halamannya di Nabire, Papua.

Fakta terungkap ternyata Jean adalah pria bersuami yang berselingkuh dengan Sri. Dari cinta segitiga ini pula lantas kasus itu terkuak. (bersambung)

(erny)

Baca Juga :  Survei: PDIP bukanlah Pendongkrak Popularitas Jokowi

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button