Home / Gaya Hidup / Mengapa Menteri Susi minta Media Ikut Kampanyekan Makan Ikan?

Mengapa Menteri Susi minta Media Ikut Kampanyekan Makan Ikan?

Bagikan Halaman ini

Share Button

hari ikanMenteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti

 

 

MORAL-POLITIK.COM- Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti menilai, media massa merupakan elemen terpenting dalam mengkampanyekan aksi gemar makan ikan kepada masyarakat. Dengan bercanda, Susi pun berujar akan mem-backlist media yang tidak mengkampanyekan makan ikan.

“Tadi saya sudah sampaikan, media kalian semua adalah ujung paling depan dalam mengkampanyekan. Satu menit sehari saja, harus menyampaikan ‘Makan Ikan, Indonesia Hebat’. Kalau tidak, saya blacklist wawancaranya,” kata Susi sembari tertawa, Jakarta, Minggu (30/11/2014).

Melansir kompas.com, dia menjelaskan, kampanye aksi gemar makan ikan saat ini sangatlah penting. Pasalnya kata Susi, dengan kandungan protein yang tinggi dalam ikan, maka gizi generasi Indonesia akan jauh lebih baik.

Dia pun selalu mengatakan bahwa refleksi aksi gemar makan ikan memiliki relevansi yang kuat dalam persaingan di era globalisasi saat ini. Pasalnya, menurut Susi, di tengah persaingan global, generasi yang sehat dan pintar merupakan penentu perkembangan suatu bangsa.

Oleh karena itu lah, dia mengajak semua media untuk ikut mengkampanyekan aksi gemar makan ikan sehingga “membumi” ke semua pelosok wilayah di Indonesia.

(erny)

Baca Juga :  Istri hamil paksa foto di pantai, suami kaget hasilnya...

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button