Home / Populer / Pengalaman Karina dalam ‘Online Dating’

Pengalaman Karina dalam ‘Online Dating’

Bagikan Halaman ini

Share Button

semesta

MORAL-POLITIK.COM- Online dating memiliki beragam respon dari para pelakunya, mulai dari mereka yang mengalami pengalaman manis, sampai pahit. Nah, berikut ini ada kisah manis dari seorang pelaku online dating yang sayang jika tidak dibagi. Setelah membaca kisah berikut ini, Anda akan percaya bahwa jodoh bisa datang dari mana saja termasuk online dating.

Kisah ini menceritakan tentang Karina, seorang dokter gigi yang pemalu dan sedikit tertutup. Setelah beberapa lama dibujuk, ia akhirnya mau menceritakan kisahnya. Beberapa bulan sebelumnya, dengan usulan iseng seorang teman, Karina yang lama jomblo membuat sebuah akun di online dating site.

Melansir vemale.com, suatu hari Karina mendapatkan sebuah pesan ‘Hai’ dari seorang laki-laki bernama Kaffie. Jika dilihat dari fotonya, Kaffie memang cukup tampan dan menarik. Apalagi caranya menuliskan profilenya menunjukkan bahwa ia adalah pribadi yang humoris. Karina pun membalas pesan Kaffie dan ternyata obrolan mereka terus berlanjut hingga ke kencan pertama.

Awalnya Karina ragu untuk menemuinya, ada beberapa hal yang menjadi kekhawatirannya. Mulai dari bagaimana jika ia ternyata tidak seganteng fotonya, bagaimana jika ngobrolnya tidak senyaman di dunia online, bagaimana kalau dia ilfeel dengan Karina, dan masih banyak lagi. Namun akhirnya, Karina memutuskan untuk bertemu dengan Kaffie di salah satu kafe di kawasan Pondok Indah.

Sesampainya di kafe, ia langsung mencari-cari laki-laki berkemeja biru tua seperti yang dijelaskan Kaffie. Ketika ia akhirnya bertemu Kaffie, ia justru semakin ragu karena ternyata Kaffie lebih tampan dari foto profilnya. Kaffie kemudian melambaikan tangannya dan Karina pun menghampirinya. Mereka mulai dengan obrolan kecil untuk mencairkan suasana, dan ternyata mereka kemudian terhanyut oleh percakapan sore itu.

Baca Juga :  TPI Kota Kupang kembali normal setelah didera isu Formalin (11)

Melalui obrolan dan tatap muka pertama mereka, Karina menemukan bahwa Kaffie adalah sosok yang selama ini ia cari. Semakin lama berbincang, ia merasa semakin nyaman ngobrol dengan Kaffie sehingga waktu berlalu begitu cepat. Kaffie kemudian mengantarnya pulang.

Setelah kencan pertama yang ternyata berjalan sukses tersebut, mereka terus berkomunikasi dan intensitas pertemuan mereka juga semakin sering. Bisa dikatakan mereka sudah resmi berpacaran meskipun tanpa ada acara penembakan. Hingga akhirnya delapan bulan berlalu dan keluarga mereka juga sudah saling bertemu. Keduanya pun memutuskan untuk memasuki jenjang yang lebih serius dengan menikah.

Mungkin sekarang juga saatnya bagi Anda untuk membuat akun online dating dan mendapatkan pengalaman seperti Karina.

(erny)

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button