Home / Populer / Perselingkuhan Nina dengan Teman Suaminya Hebohkan Dunia Maya

Perselingkuhan Nina dengan Teman Suaminya Hebohkan Dunia Maya

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM, AMERIKA- Sepintar-pintarnya menyimpan dusta, pasti akan terbongkar juga. Sepertinya, itulah yang kalimat yang tepat untuk seorang istri yang tepergok selingkuh oleh teman karib suaminya.

Kejadian itu menjadi begitu populer setelah tayangan video berdurasi selama 41 detik ini diunggah ke situs berbagi video YouTube.

Melansir tribunnews.com, sampai kekinian, tercatat sudah ada 3 juta lebih akun yang menonton tayangan tersebut. Adapun video itu diunggah oleh seorang akun bernama Bob Barker pada tanggal 10 November kemarin dengan judul “Girl Gets Caught Cheating By Best Man”.

Dalam video itu, terlihat ketika seorang pria memergoki sepasang perempuan dan laki-laki yang tengah berduaan di tempat yang cukup gelap.

Si perempuan ini hanya teridentifikasi bernama Nina. Ia tengah duduk mesra sambil bersandar ke pundak lelaki yang disebut-sebut bekerja sebagai bartender.

“Apa yang kalian lakukan?” tanya pria yang memergoki keduanya. “Siapa orang ini? Dia bukan suami kamu kan?” tambah pria itu bertanya lagi.

Beberapa detik kemudian, pria yang tampak kaget karena ada orang yang memergokinya itu kemudian mengambil ponselnya kemudian menyalakan lampu blitz kamera dengan maksud untuk menyamarkan wajahnya ketika direkam.

“Itu ide bagus, saya tidak akan menyalahkanmu,” kata si perekam video merespon apa yang dilakukan pria tersebut.

“Saya James, saya orang baik. Dan ini Nina, dia adalah istri dari sahabat karibku,” demikian si perekam video itu memperkenalkan dirinya.

(dio)

Baca Juga :  Akhirnya 5 Pemerkosa & Pembunuh 'Siswi SMP' Diancam Pasal Pembunuhan Berencana

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button