Home / Populer / Punya Sejuta Pengikut Instagram, Bocah ini mendadak kaya raya

Punya Sejuta Pengikut Instagram, Bocah ini mendadak kaya raya

Bagikan Halaman ini

Share Button

kaya

 

MORAL-POLITIK.COM- Breanna Youn adalah seorang bocah asal Korea Selatan yang baru berusia lima tahun. Tak seperti anak seusianya, Breanna hidup mewah layaknya bintang Hollywood. Ia bergelimang barang mewah seperti tas dan perhiasan buatan desainer papan atas.

Dan itu semua bukan ia dapatkan dari kekayaan orang tuanya. Breanna mendapat semua barang-barang itu dari fansnya, yang berasal dari seluruh dunia.

BtbYoGqCMAA40dQ.jpg

Ia, saudaranya, dan kedua orang tuanya saat ini tinggal di hotel bintang lima di Dubai, dan mobil limousin adalah kendaraan sehari-harinya. Semua kemewahan itu diberikan oleh para fans Breanna.

Ya, Breanna adalah seorang artis di media sosial. Ia punya jumlah follower Instagram yang hampir sama dengan Cameron Diaz, yaitu sekitar sejuta orang. Padahal akun itu baru berumur 7 bulan. Ia juga tercatat punya 210 ribu fans di Facebook, dan 305 ribu pengikut di Vine.

Bm4oVWHIgAAFbBP.jpg

Di Instagram, Breanna biasa memposting foto-foto narsisnya dalam berbagai ekspresi dan pose. Dan ternyata banyak orang yang menyukai foto-foto imutnya itu. Bahkan sejumlah fansnya mengaku lebih mencintai Breanna ketimbang anaknya sendiri.

Bahkan, seperti dikutip detikINET dari Dailymail, Rabu (19/11/2014), ibunya sendiri pun heran, kenapa orang-orang itu begitu menyukai anaknya.

Breanna adalah bocah keturunan Korea Selatan – Fillipina. Ia dan kedua orang tuanya sebelumnya tinggal di sebuah apartemen kecil di Busan, Korea Selatan. Sampai akhirnya muncul tawaran untuk pergi ke Dubai pada bulan Mei 2014 lalu.

maxresdefault.jpg

Breanna memang mempunyai banyak fans yang berasal dari Arab Saudi. Dan dengan kekayaan yang dimiliki, mereka tak segan-segan untuk membiayai hidup Breanna dan keluarganya itu.

Meski saat ini Breanna dan keluarganya hidup tak berkekurangan apa pun, ibunya tetap khawatir kalau anaknya itu tak lagi populer ketika ia sudah besar.

Baca Juga :  Wali Kota Kupang terima pengaduan karyawan Hotel Kupang Beach

“Aku harap orang-orang tetap menyukai Breanna. Kadang-kadang aku khawatir tentang nasib Breanna saat ia beranjak dewasa,” pungkas Ibunya.

(erny)

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button