Home / Populer / 2015, Cherrybelle Mantapkan Style Baru

2015, Cherrybelle Mantapkan Style Baru

Bagikan Halaman ini

Share Button
artisGrup vokal Cherrybelle (CNN Indonesia/Endro Priherdityo).

 

 

MORAL-POLITIK.COM- Biasa tampil centil ala remaja, namun pada 2015 mendatang, grup vokal Cherrybelle akan lebih memantapkan gaya khasnya, yang tentu saja berbeda dari sebelumnya.

Hal ini diungkapkan salah seorang personel, Angel, sesaat setelah menonton episode serial animasi Adit Sopo Jarwo featuring Cherrybelle di Tanah Abang, Jakarta, kemarin (30/12).

“Mungkin selama ini masyarakat masing bingung, gaya kami ini akan seperti apa, maka dari itu kami akan memantapkannya di tahun 2015,” kata Angel.

Bila dibandingkan penampilan awalnya dulu, Cherrybelle kini memang beda. Personel lain, Gigi, tak menampik perubahan grupnya saban merilis album baru.

Grup vokal Cherrybelle pertama kali menyapa dunia musik Indonesia dengan album Love is You pada 2011 dan langsung menjadi buah bibir masyarakat.

Saat itu, penampilan sembilan gadis cantik dengan gaya ceria dan tarian centil banyak digemari oleh anak-anak dan remaja. Kini, Chibi, sebutan bagi personel grup ini, semakin dewasa dengan kostum berwarna pastel, minimalis dan lebih chic.

“Sejak dahulu Cherrybelle selalu berkembang, semakin ke sini semakin dewasa,” ujar Gigi sembari menjabarkan, untuk ke depannya, akan mengenakan model pakaian dengan ujung rok yang lebih panjang.

Meski terus berubah, grup yang terkenal dengan jargon “Chibi-chibi” ini berharap akan terus diterima oleh masyarakat Indonesia.

(erny)

Baca Juga :  Terlalu!! Jokowi dinyatakan telah meninggal 4 Mei 2014

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button