Home / Populer / Alasan Anggota Baleg kecewa dengan Ketua DPRD Kota Kupang

Alasan Anggota Baleg kecewa dengan Ketua DPRD Kota Kupang

Bagikan Halaman ini

Share Button
yeskiel-loudoeKetua DPRD Kota Kupang, Yeskiel Loudo.

MORAL-POLITIK.COM- Anggota Badan Legislatif (Baleg) DPRD Kota Kupang, asal Partai Nadem mempertanyakan keberangkatan Ketua DPRD Kota Kupang, Yeskiel Loudoe bersama semua Ketua Fraksi dan salah Anggota DPRD, Yohanis Ndun yang berangkat ke Jakarta untuk konsultasi Ranperda inisiatif. Seharusnya yang berangkat ke Jakarta adalah Anggota.

Hal ini dikatakan Padron Paulus kepada moral-politik.com di ruang Fraksi Nasdem, DPRD Kota Kupang, Selasa (30/12/2014).

Menurutnya, dirinya merasa kecewa karena keberangkatan mereka untuk melakukan konsultasi Ranperda inisiatif tidak melibatkan Anggota Baleg, namun hanya melibatkan semua Ketua Fraksi dan salah satu angota yang bukan Anggota Baleg yakni Yohanis Ndun.

“Hal ini sangat konyol, masak dalam konsultasi Ranperda Inisiatif ke Jakarta tidak melibatkan Anggota Baleg malah melibatkan angota DPRD yang bukan Anggota Baleg. Saya sangat kecewa dengan sikap atau gaya seperti ini,” tegasnya.

Ia menambahkan, konsultasi ke Jakarta Anggota Baleg harus dilibatkan. Jika seperti ini caranya maka tentunya sebagai Anggota Baleg tentunya tidak difungsikan lagi atau dipercayakan.

“Kebijakan yang diambil ketua DPRD tentunya sudah sangat mengecewakan kami. Padahal kita yang duduk disini semua punya hak yang sama mengapa harus  pilah-pilah seperti ini,” pungkas dia.

(erny)

Baca Juga :  Ini kata Ruhut soal kritik Golkar terhadap SBY

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button