Home / Populer / Demi Majalah Love, Adriana Lima Tampil Seksi

Demi Majalah Love, Adriana Lima Tampil Seksi

Bagikan Halaman ini

Share Button

limaAdriana Lima.

 

 

 

MORAL-POLITIK.COM- Adriana Lima menampilkan figurnya yang seksi untuk kalender majalah Love edisi terbaru, mengikuti selebriti lain yang fotonya telah rilis terlebih dulu, Kendall dan Kris Jenner. Supermodel Victoria’s Secret itu berpose untuk hari ke-24 kalender Advent majalah Love.

Model 33 tahun mengenakan swimwear one piece rancangan Phillip Plein untuk fotonya kali ini yang diarahkan oleh stylist Julia Von Boehm dan Daniel Jackson. Tak seperti foto Kendall yang tampil dengan tema liburan Natal dan Tahun Baru dengan topi Santa, atau Kris yang memakai properti permen tongkat besar. Foto Adriana justru tak bertema Natal seperti lainnya.

Melansir detik.com, dalam video pendek untuk rangkaian kalender majalah Love tersebut, ibu dua anak itu berpose seduktif mengibaskan rambutnya dalam gerak lambat. Video-video kalender yang telah rilis sebelumnya memang menampilkan para seleb menari seksi dengan iringan lagu berbeda. Misalnya saja Kendall Jenner yang menari dengan lagu California Girl milik Katy Perry dan hanya memakai lingerie hitam untuk videonya.

Tubuh seksi milik Adriana Lima tentu tak hanya karena faktor genetik. Diakui oleh Victoria’s Secret Angel ini olahraga tinju yang menjaga tubunya tetap langsing dan sehat.

“Sejujurnya sangat sulit untuk menemukan olahraga yang benar-benar aku suka sampai aku mencoba tinju. Aku tahu aku ingin tubuh sehat dan mencari latihan yang cocok dengan kepribadianku. Aku mencoba banyak hal dari aerobik sampai yoga. Dan lalu aku mencoba tinju dan menyukainya, itu menjadi gairahku. Olahraga ini sangat intens dan baik untuk cardio, kau mendapat otot tapi tak berlebihan dan juga tidak membosankan,” ungkapnya belum lama ini kepada Daily Burn yang dikutip oleh E!.

Baca Juga :  Posko banjir PPP masih siaga bantu masyarakat Jakarta

Adriana juga menyatakan dirinya tetap melakukan olahraga walau memiliki waktu yang sangat sibuk. Entah hanya memiliki waktu 15 menit sekalipun, Adriana tetap meluangkan waktu untuk bergerak. Bukan dengan tinju melainkan olahraga yang lebih ringan seperti loncat tali.

“Yang terpenting kau harus terus bergerak meski waktunya sempit, dan yang terbaik untuk itu adalah loncat tali. Kau tidak harus menghabiskan berjam-jam dengan itu. Kau lompat untuk 15 menit dan sama efektifnya dengan lari 45 menit. Ini juga mudah kau bawa kemanapun saat traveling dan bisa dipakai saat apapun,” pungkas dia.

(erny)

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button