Home / Populer / Gila, Wanita ini Selundupkan Sabu Melalui Kemaluannya

Gila, Wanita ini Selundupkan Sabu Melalui Kemaluannya

Bagikan Halaman ini

Share Button
sabu2Ilustrasi.

 

 

MORAL-POLITIK.COM- Seorang wanita, Yani (41), tertangkap tangan oleh petugas penjaga Lapas Banceuy hendak menyelundupkan narkotika jenis sabu ke dalam penjara, Selasa (30/12/2014).

Kepala Satuan Pengamanan Lapas Banceuy Dendi Ruspendi menjelaskan, Yani tertangkap sekitar pukul 10.45 WIB.

“Orangnya sudah diserahkan ke Polda untuk dilakukan pemeriksaan lanjutan,” kata Dendi saat ditemui di Lapas Banceuy di Jalan Soekarno-Hatta, Kota Bandung, Selasa siang.

Melansir kompas.com, Dendi menjelaskan kronologi terungkapnya penyelundupan barang haram tersebut. Pada saat itu, Yani datang ke Lapas Banceuy dengan alasan untuk mengunjungi suaminya, Budi, tersangka kasus narkoba yang mendekam di lapas tersebut. Sebenarnya, Yani sudah melewati dua kali pemeriksaan, termasuk pemeriksaan badan. Setelah melewati pemeriksaan dan merasa aman, Yani masuk ke toilet.

“Tapi kami curiga, kenapa masuk toilet bawa dompet,” kata Dendi.

Untuk membuktikan kecurigaan dan rasa penasarannya, Dendi kemudian memerintahkan petugas untuk kembali memeriksa Yani yang baru keluar dari kamar mandi. Benar saja, ternyata di dalam dompet petugas menemukan dua paket sabu seberat sekitar 20 gram yang dibalut kondom.

“Diduga sabu. Satu paket sabu kristal satu bubuk,” jelasnya.

Berdasarkan pengakuan dari Yani, barang-barang terlarang itu sebelumnya disembunyikan di dalam kemaluannya. Agar tidak rusak, dua paket sabu tersebut dibungkus kondom.

Setelah diperiksa, pelaku kemudian langsung dibawa oleh Direktorat Narkotika Polda Jawa Barat.

“Sepanjang 2014, sudah empat kali kami menggagalkan penyelundupan narkoba di dalam vagina. Satu di dalam ikat rambut. Semua pelakunya perempuan,” pungkas Dendi.

(erny)

Baca Juga :  Jelang Natal, Paroki St. Yakobus Kelapa Gading siap melayani 6000 umat

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button