Home / Populer / Mengapa Fraksi Demokrat Tarik Diri dari Pendapat Akhir Fraksi?

Mengapa Fraksi Demokrat Tarik Diri dari Pendapat Akhir Fraksi?

Bagikan Halaman ini

Share Button

dprd

 

 

MORAL-POLITIK.COM- Menyusul terjadinya skors terus menurus dalam sidang paripurna ke-9 DPRD Kota Kupang oleh Pimpinan DPRD Kota Kupang, Yeskial Loudoe, Fraksi Demokrat DPRD Kota Kupang menolak untuk terlibat dalam pendapat akhir fraksi di sidang pembahasan APBD murni tahun 2015.

Ketua Fraksi Demokrat, Herry Dahi Kadja kepada moral-politik.com di gedung DPRD Kota Kupang, saat skors sidang untuk ketiga kalinya, mengaku sangat kesal dengan jalannya sidang yang selalu mengalami skors.

Ini merupakan kali ketiga skors dilakukan oleh pimpinan DPRD. Kami kecewa dengan skors yang dilakukakn terus menerus, dengan dalih ketidak hadiran pemerintah. Padahal, Sekda Kota Kupang, Bernadus Benu sudah mengkonfirmasi bahwa Wakil Wali Kota Kupang, Hermanus Man sudah siap menghadiri sidang paripurna ke-9.

Ia juga mengaku telah menarik ketiga anggota DPRD Kota Kupang asal Partai Demokrat yang ada untuk tidak mengikuti sidang lanjutan paripurna ke-9 DPRD. Ketiga anggota DPRD asal Demokrat yang menarik diri dari sidang adalah, Jenly Ndaumanu, Maudy Dengah, dan Mauritz Kalilena.

(nyongky)

Baca Juga :  Pemred Obor Rakyat tantang Kubu Jokowi

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button