Home / Populer / SBY Sekeluarga liburan Natal dan Tahun Baru di negara ini

SBY Sekeluarga liburan Natal dan Tahun Baru di negara ini

Bagikan Halaman ini

Share Button

sby

 

 

MORAL-POLITIK.COM- Setelah melepas jabatan presiden, Ketum Partai Demokrat (PD) SBY memanfaatkan sebagian besar waktunya untuk berkumpul bersama keluarga. Di penghujung tahun 2014 ini, Presiden ke-6 RI itu mengunjungi anak cucunya di Amerika Serikat.

SBY dan istri, Ani Yudhoyono, sebenarnya sudah berada di Amerika Serikat sejak 13 Desember lalu. Hingga waktu liburan Natal hari ini, foto-foto liburan SBY sekeluarga masih terus diupload oleh Bu Ani di akun instagramnya.

“Selamat Natal 2014 bagi umat Kristiani di seluruh tanah air yang merayakannya. Semoga tercipta kedamaian, kasih sayang, dan toleransi di antara kita,” tulis Bu Ani di akun instagramnya seperti dikutip detikcom, Kamis (25/12/2014).

Melansir detik.com, SBY dan Bu Ani ke Amerika untuk mengunjungi putranya Agus Harimurti Yudhoyono yang sedang menempuh pendidikan di U.S. Army Command and General Staff College di Fort Leavenworth, Kansas, Amerika Serikat. Agus tinggal di Kansas bersama istrinya, Annisa Pohan, dan putrinya, Almira Tunggadewi Yudhoyono.

SBY dan Bu Ani tak hanya berdua mengunjungi Agus, putra bungsunya, Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) menyusul ke Kansas bersama istrinya Aliya Yudhoyono dan putranya Airlangga Satriadhi Yudhoyono.

Cuplikan kemesraan keluarga yang pernah menjadi Royal Family itu diunggah oleh Bu Ani ke akun instagramnya. Beberapa momen hangat itu di antaranya adalah saat Bu Ani menemani Airlangga bermain salju dan menjemput Almira pulang sekolah. Beberapa kali keluarga Cikeas itu juga mengambil foto bersama.

“Salam dari Graceland, Memphis, Tenesse, Amerika,” tulis Bu Ani sebagai caption salah satu foto keluarga.

(erny)

Baca Juga :  Pledoi Bambang Tri bikin Tito ga bisa tidur?

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button