Home / Populer / Siapa Pengganti Reza Noah?

Siapa Pengganti Reza Noah?

Bagikan Halaman ini

Share Button
rezaGrup Band Noah.

 

MORAL-POLITIK.COM- Mundurnya Reza sebagai penggebuk drum di grup Band Noah, mau tidak mau memaksa Noah harus mencari additional player untuk melengkapi musik mereka.

“Setelah 31 Desember Reza enggak akan main lagi. Dan setelah tanggal itu pasti kita harus cari pengganti,” tukas Ariel, vokalis Noah di Jakarta, Selasa (30/12).

Namun, sampai saat ini, baik pihak Noah maupun label Musica mengaku belum menentukan siapa yang akan menggantikan Reza dan menjadi pemain tambahan di Noah. “Saya juga belum tahu. Prosesnya panjang,” kata Ariel. “Nanti ada audisi.”

Melansir cnnindonesia.com, messki nantinya akan melakukan audisi, Noah dan pihak Musica Studio sebagai label rekamannya, mengaku sudah punya kandidat pengganti Reza.

“Musica punya kandidat, Noah pun punya. Tapi kembali kita serahkan pada anak-anak (Noah) mau memilih mana yang terbaik untuk mengganti reza sebagai additional player,” kata Direktur Musica Studio, Indrawati Widjaja.

Hengkangnya Reza dari band yang sudah membesarkannya namanya ini diumumkan pada Senin (22/12) lalu. Pengunduran diri Reza akan efektif mulai tanggal 1 Januari 2015.

Reza menjelaskan alasannya undur diri bukan karena jenuh. “Tapi ada satu program yang harus saya jalani. Saya tetap akan bermusik tapi porsinya tidak seperti sekarang.”

Pria kelahiran Poso, 11 Maret 1977 itu merasa, beberapa waktu terakhir perkembangan bermusik teman-temannya semakin pesat. Sementara, dia justru merasa tak lagi bisa berkonsentrasi.

“Daripada band berantakan, lebih baik Noah mencari pemain drum yang lebih tepat untuk saat ini,” tuturnya kala itu.

Mundurnya Reza menjadi pukulan besar bagi personel lain Noah, Ariel, Uki, Lukman, dan David. Sebab pada saat yang bersamaan, Noah sedang mempersiapkan album ke-limanya, Second Chance. Rencananya, itu akan rilis 31 Januari 2015. Album itu sudah tertunda, karena seharusnya rilis 2014 ini.

Baca Juga :  SBY: Hasil Komunikasi Politik DPR Mulai Memahami...
(erny)

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button