Home / Populer / 2 Wanita Ngaku Dirayu Suaminya, ini jurus Inul Daratista

2 Wanita Ngaku Dirayu Suaminya, ini jurus Inul Daratista

Bagikan Halaman ini

Share Button
inul Inul Daratista.

 

MORAL-POLITIK.com– Kesetiaan Adam Suseno terhadap Inul Daratista makin diragukan. Setelah Titin Kharisma, kini muncul lagi wanita yang mengklaim pernah digoda Adam. Dia adalah artis Novita Sari. Tapi Inul berusaha terlihat tetap tegar di tengah isu banyaknya wanita yang mengklaim punya affair dengan sang suami.

“Itu (Novita) artis manajemennya Ageng Kiwi yang dulu sensasinya naik dengan berita jelek-jelekin kelakuan suami saya,” ujar Inul.

Melansir jpnn.com, pelantun Rasain Lho dan Buaya Buntung ini mengisahkan, Novita dulu juga pernah mengaku-ngaku digoda Adam. Saat itu Inul tahu Novita butuh sensasi karena tengah merilis album.

“Katanya digodain mas Adam, ternyata dia lagi promosi album barunya dia. Saya sudah lelah melaya­ninya,” kata Inul santai.

Tapi Inul mengaku gerah juga jika Titin Cs terus tampil di televisi dengan menebar fitnah terhadap Adam. “Kami jadi orang-orang yang tera­niaya,” curhat Inul.

“Saya cuma kasihan sama suami saya dan mertua atas berita-berita menyakitkan ini,” sesalnya.

Inul tetap tegar menghadapi dua wanita yang mengaku jadi selingkuhan suaminya. Ia  yakin pada kejujuran suaminya yang disebut ‘nakal’ oleh kedua perempuan tersebut. Inul juga percaya Adam sangat lurus, apalagi semenjak jadi mualaf.

“Dari mas Adam mualaf, sekarang salatnya aja begitu tekun. Hari-hari sama saya. Kalaupun pergi itu pun seizin saya,” seloroh pemilik Goyang Ngebor ini.

Di sebuah talkshow, Novita mengkisahkan awal pertemuan dengan Adam. Ia mengaku bertemu pria berkumis itu pada 2008 di sebuah acara panggung dangdut.

“Jadi waktu itu aku duduk, pantat aku digesek-gesek pakai dengkulnya (Adam). Terus aku nengok ke belakang, eh tiba-tiba kasih kartu nama. Tapi kasihnya diam-diam dilinting gini kartu namanya, dilipat sampai kecil. Kalau orang kasih normal, pasti nggak perlu dilinting dong. Biasa aja harusnya,” kisahnya.

Baca Juga :  Perjuangkan Hak Angket, PDI-P bakal lobi pembatalannya

Setelah pertemuan tersebut, Novita mengaku Adam mulai mer­ayunya. Adam pun beberapa kali menghubunginya.

“Terus tiba-tiba dia telepon, waktu itu Inul lagi show di Senayan. Katanya (Adam) ke sini dong. Aku bilang, aku kalau nggak sama Inul nggak bisa ketemu. Ya aku alasan aja, nggak bisa yah,” jelasnya.

Meski terus beberapa kali ditolak Novita, Adam gigih mendekatinya.

“Dia telepon-telepon terus, tapi nggak aku ladenin yah. Aku nggak mau ngerebut suami orang,” klaim Novita.

“Aku bukan perempuan gatel. Aku juga kasihan sama Mbak Inul,” imbuhnya.

(erny)

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini

Share Button