Home / Populer / Ada apa sehingga Menteri Susi Sambangi Kediaman Megawati?

Ada apa sehingga Menteri Susi Sambangi Kediaman Megawati?

Bagikan Halaman ini

Share Button
usiSuasana di kediaman Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri.

MORAL-POLITIK.com– Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti hari ini kembali datang ke rumah Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri. Masih belum diketahui agenda kedatangan Susi ke kediaman putri Proklamtor RI tersebut.

Pantauan di rumah Mega, Jl Teuku Umar No 27A, Menteng, Jakarta Pusat, Susi datang sekitar pukul 18.00 WIB, Sabtu (24/1/2015). Ia tiba dengan menggunakan kendaraan pribadinya, Mercy MPV hitam B 1187 RFS dengan pengawalan voorijder RI-39.

Melansir detik.com, Bos Susi Air tersebut langsung masuk ke dalam rumah tanpa menyapa awak media yang berada di depan rumah Mega. Susi terlihat mengenakan baju berwarna oranye.

Hari ini sejumlah Menteri Kabinet Kerja juga mendatangi rumah Megawati. Mereka yang terpantau memasuki kediaman Presiden RI ke-5 itu adalah Menkum HAM Yasonna Laoly dan Mendagri Tjahjo Kumolo.

Sebelumnya Susi juga telah datang semalam, Jumat (23/1), ke Teuku Umar untuk menghadiri rapat dengan Megawati dan beberapa elite PDIP usai perayaan hari HUT Mega ke-68. Susi yang mengikuti rapat tertutup tersebut hingga hampir tengah malam membantah pertemuan membahas permasalahan politik.

“Apa ya. Enggak (ada soal politik), biasa aja,” pungkas Susi saat ditanya mengenai agenda rapat sebelum berlalu dari rumah Mega semalam, Jumat (23/1).

(erny)

Baca Juga :  Josep Lede akan bekerja sama dengan Pemkab Kupang

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini

Share Button