Home / Populer / Ahok mutasikan Lurah Susan ke Kelurahan Gondangdia

Ahok mutasikan Lurah Susan ke Kelurahan Gondangdia

Bagikan Halaman ini

Share Button
lurah Lurah Lenteng Agung, Susan Jasmine Zulkifli.

 

MORAL-POLITIK.COM- Lurah Lenteng Agung Susan Jasmine Zulkifli dimutasi oleh Gubernur DKI Jakarta Basuki “Ahok” Tjahaja Purnama menjadi Lurah Gondangdia, Jakarta Pusat, mulai Jumat (2/1/2015). Ia pun akan mulai bekerja di kelurahan yang ada di Kecamatan Menteng itu mulai Sabtu (3/1/2015) besok.

“Hari ini saya mau selesaikan tugas-tugas yang masih numpuk di Lenteng, hari ini langsung pindahan,” kata Susan seusai menghadiri pelantikan pejabat DKI di Monas, Jakarta Pusat.

Melansir kompas.com, Susan yang mengenakan kebaya putih pagi itu pun mengaku tidak keberatan menjabat menjadi lurah di kawasan lain.

Menurut dia, tugas yang diberikan kepadanya adalah amanah yang harus dilaksanakan dengan sebaik-baiknya. “Sama saja, di mana saja, tugas kita untuk melayani masyarakat kan? Di Gondangdia tugas saya juga sama saja seperti di Lenteng Agung,” katanya.

Meski demikian, Susan mengakui masih banyak program yang sudah direncanakannya di Lenteng Agung yang belum selesai. Namun ia percaya, Lurah Lenteng Agung selanjutnya akan melanjutkan tugasnya dengan baik.

Saat ditanya tanggapan lokasi kerjanya yang lebih dekat dengan domisilinya, Susan hanya tersenyum. “Kita kan enggak tahu akan dipindah ke mana lagi nantinya. Sekarang harus dipelajari dulu masalah-masalah di Gondangdia, baru nanti tahu solusinya,” kata mantan Kepala Seksi Sarana dan Prasarana Kelurahan Senen ini.

(erny)

Baca Juga :  Data Jokowi Papers: Orang RI Simpan Harta di 28 Negara Tax Haven, Nilainya Lebih Dari Rp 11.450 T

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button