Home / Populer / Alasan Patung Tirosa dan Taman Nostalgia sebagai Ikon Kota Kupang

Alasan Patung Tirosa dan Taman Nostalgia sebagai Ikon Kota Kupang

Bagikan Halaman ini

Share Button
tirosa                                                                                             Patung Tirosa. (Foto: Google).

 

 

MORAL-POLITIK.COM– Pemerintah Kota Kupang berencana menjadikan Patung Tirosa di Bundaran PU dan Taman Nostalgia akan dijadikan Ikon dari Kota Kupang. Kedua tempat itu telah dan akan direhap menyusul niat pemerintah tersebut.

Demikian disampaikan Wali Kota Kupang, Jonas Salean kepada moral-politik.com di Kita Kupang, Selasa (06/01/2015).

Menurutnya, untuk membuat kedua tempat tersebut menjadi ikon Kota Kupang, pemerintah telah melakukan sejumlah pembenahan khususnya di Taman Nostalgia. Tahun lalu pemerintah Kota Kupang mendapat dana sebesar Rp 1 Miliar dari pemerintah pusat khusus untuk membenahi taman tersebut dan saat ini telah rampung semuanya.

“Saat ini Taman Nostalgia sudah bisa dikategorikan taman modern pertama di Kota Kupang,” katanya.

Sementara untuk Patung Tirosa, lanjut Jonas Salean, pemerintah telah menganggarkan sejumlan anggaran untuk membenahi patung Tirosa pada tahun 2015 ini.

“Untuk patung Tirosa, saya sudah sering mendapat caci maki lewat media sosial facebook. Masyarakat umumnya sangat kesal karena patung tersebut belum diperbaiki. Kami sudah bertekad untuk memperbaiki patung tersebut pada tahun ini,” pungkas dia.

Selain kedua tempat tersebut, tambahnya, pemerintah pada tahun ini mulai mengerjakan rencana pembangunan taman di enam kecamatan.

(nyongky)

Pencarian Terkait:

  • asihan lanang jaya tirosa
  • sejarah patung tirosa
Baca Juga :  Catatan dari Kongres III UNTAS 2016

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini

Share Button