Home / Populer / Alasannya Menteri Tedjo Perlu Dibelikan Kacamata

Alasannya Menteri Tedjo Perlu Dibelikan Kacamata

Bagikan Halaman ini

Share Button
tejo       Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan Tedjo Edhi Purdijatno.

MORAL-POLITIK.com– Pernyataan Menkopolhukam Tedjo Edhy Purdjianto yang mengatakan pendukung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) adalah rakyat yang tidak jelas menuai kritik. Pernyataan itu dinilai tidak mencerminkan seorang negarawan.

Zaenal Arifin menuturkan seorang Menkopolhukam seharusnya paham bagaimana menenangkan publik bukan justru memperkeruh suasana. Dengan mengatakan komentar seperti itu, artinya Dia tidak paham dengan tugas seorang Menkopolhukam. “Kata-kata rakyat tidak jelas itu sama saja merendahkan publik,” tegasnya.

Bagaimana bisa mengatakan rakyat yang tidak jelas, lanjutnya, jika yang datang ke gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk memberikan dukungan adalah para profesor, akademisi, seniman, budayawan dan jaringan masyarakat sipil.

Melansir kompas.com, kata-kata rakyat tidak jelas itu imbuhnya menunjukan Menkopolhukan tidak mengetahui tugas dan fungsinya. ” Bagaimana tokoh-tokoh seperti itu dikatakan tidak jelas. Jangan-jangan Dia (Menkopolhukam Tedjo Edhy Purdjianto) yang tidak jelas, atau mari kita rame-rame belikan kacamata,” ucapnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Para akademisi dari perwakilan Perguruan tinggi di Yogyakarta, mahasiswa serta aktivis anti korupsi hari ini Minggu (25/01/2015) bersama-sama mengelar pernyataan sikap di Balairung Universitas Gajah Mada (UGM). Peryataan sikap ini terkait perseteruan antara KPK dan Polri.

(erny)

Baca Juga :  Tahun lalu urutan 20, kini Jennifer Lawrence jadi wanita terseksi

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini

Share Button