Home / Populer / Anaknya dikaitkan dengan Konflik KPK-Polri, ini sikap Kabareskrim

Anaknya dikaitkan dengan Konflik KPK-Polri, ini sikap Kabareskrim

Bagikan Halaman ini

Share Button
takKepala Bareskrim Polri Irjen (Pol) Budi Waseso, saat ditemui di Lapangan Bhayangkara, Jakarta Selatan, Sabtu (31/1/2015).

 

MORAL-POLITIK.com– Kepala Bareskrim Polri Inspektur Jenderal Budi Waseso tidak terima anaknya dikaitkan dengan polemik yang terjadi antara Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dan Polri.

“Janganlah, ini kan pelanggaran HAM kepada anak saya. Jadi jangan diplesetkan ke arah sana, kasihan mereka yang tidak tahu apa-apa,” katanya saat ditemui di Lapangan Bhayangkara, Jakarta Selatan, Sabtu (31/1/2015).

Melansir kompas.com, sebelumnya beredar kabar bahwa anak dari calon kepala Polri Komjen (Pol) Budi Gunawan memiliki hububungan dekat dengan anak Budi Waseso. Atas kabar tersebut, Budi Waseso disebut-sebut lebih menunjukan keberpihakan pada Budi Gunawan yang sedang terkait kasus hukum dengan KPK.

Meski demikian, saat ditanyakan mengenai kebenaran hubungan dekat tersebut, Budi Waseso enggan menjelaskannya kepada wartawan. Ia hanya meminta agar kabar tersebut tidak dikaitkan dengan permasalahan antara KPK dan Polri.

“Masalah ini jangan dilebarkan ke mana-mana. Jadi, fokus pada permasalahan pokok saja, itu tidak baik, kita harus menjunjung tinggi hak azasi semua orang,” pungkas Budi.

(erny)

Baca Juga :  Mungkin PDI-P dukung Ahok-Djarot, Sandiaga dengan siapa?

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini

Share Button