Home / Populer / Bagaimana harus tersenyum? Simak Nasihat Kim Kardashian!

Bagaimana harus tersenyum? Simak Nasihat Kim Kardashian!

Bagikan Halaman ini

Share Button
senyumMIRROR.CO.UK Gaun panjang Valentino untuk Kim buat geger karena gaya rancang yang sopan.

 

MORAL-POLITIK.COM– Beragam foto Kim Kardashian kerap beredar di ranah dunia maya, baik yang diunggah sendiri oleh Kim pada akun Instagram pribadinya ataupun hasil jepretan fotografer profesional. Namun, pernahkah Anda memperhatikan, dari semua foto-foto Kim yang beredar jarang sekali ditemukan foto yang menampilkan senyuman istri rapper Kanye West tersebut?

Ternyata, Kim memiliki alasan tersendiri tentang dirinya yang “pelit” senyum saat difoto. Menurut Kim, dia bosan dengan foto-foto yang menampilkan senyuman. Selain itu, Kim mengungkapkan, tersenyum saat difoto juga dapat menyebabkan kecantikannya perlahan memudar. Mengapa demikian?

Mengutip Cosmopolitan, Kim mejelaskan, terlalu banyak tertawa dan tersenyum akan menyebabkan munculnya keriput di area wajahnya. Alhasil, ibu dari North West ini menghindari pose tertawa atau tersenyum ketika difoto oleh para fotografer maupun penggemarnya, karena itu akan menyebabkan dirinya mengalami penuaan dini.

Melansir kompas.com, pernyataan Kim ini diutarakannya sendiri dalam keterangan foto yang diunggahnya di akun Instagram. Foto tersebut menampilkan dirinya tersenyum dengan cantik ketika berpose bersama salah satu temannya, Shamari Maurice, dengan nuansa foto hitam-putih.

“Lihat, aku tersenyum. Bahkan tertawa dalam kesempatan tertentu. Akan tetapi, jangan terlalu sering (tersenyum dan tertawa) karena itu akan menyebabkan munculnya keriput,” tulis Kim pada akun Instagram-nya.

Meskipun demikian, bukan berarti Anda juga harus melakukan hal yang serupa dengan Kim. Sebab, keriput tidak hanya disebabkan oleh gerakan wajah yang terjadi terus-menerus seperti tersenyum atau tertawa. Keriput juga bisa timbul jika Anda tidur dalam satu posisi terus-menerus, misalnya hanya miring ke arah kanan atau kiri. Selain itu, keriput juga dapat muncul jika Anda lupa menggunakan tabir surya atau kurang mengonsumsi air putih.

Baca Juga :  Ini orasi pendukung Atut : "Kau...!! Bunuh Bu Atut secara perdata. Kejam nian...."

Tersenyumlah, berbagilah rasa bahagia Anda dan buat orang lain terkesan dengan senyum menawan Anda.

(erny)

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button