Home / Populer / Bapak angkat anak sebagai Plt. Direktur PT Sasando, ini kata Sekot

Bapak angkat anak sebagai Plt. Direktur PT Sasando, ini kata Sekot

Bagikan Halaman ini

Share Button
benuSekretaris Kota Kupang, Bernadus Benu.

MORAL-POLITIK.COM– Sekretaris Kota (Sekot) Kupang, Bernadus Benu mengakui, pengangkatan Plt. Direktur PT Sasando oleh Sulaiman Louk sebenarnya bertujuan baik untuk mengamankan jalannya roda perusahaan. Hanya saja, mekanisme pengangkatan Sulaiman Louk yang menunjuk anaknya sebagai Plt. Direktur itu yang menyalahi mekanisme perusahaan.

“Saya akui penunjukan Plt Direktur Sasando merupakan kebijakan yang salah. Tapi itu untuk mengamankan jalanya perusahan,” kata Benu kepada moral-politik.com di Kota Kupang, Jumat (09/01/2014).

Ia mengatakan, selaku Komisaris PT Sasando, ia telah memanggil Plt. Direktur dan menyampaikan kepadanya untuk tidak membuat keputusan-keputusan strategis terutama menyangkut keuangan selama menjabat Plt. Direktur.

“Untuk pelaksanaan roda perusahaan ke depan, akan ditunjuk staf senior sampai Direktur sembuh,” kata Benu.

Ditanya terkait pembayaran pokok dan bunga pinjaman di BPR TLM, ia mengatakan, sudah dibayar memanfaatkan dana dari unit printing yang dijalankan perusahaan. Sedangkan terkait dua unit sepeda motor perusahaan yang dijadikan jaminan pinjaman sejauh ini dia belum mengetahuinya. Dia berjanji akan mengeceknya nanti.

(nyongky)

Baca Juga :  Israel desak Palestina mengakuinya sebagai Negara Yahudi

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini

Share Button