Home / Traditional Dress / Beraninya Kate Hudson Pakai Gaun Versace (1)

Beraninya Kate Hudson Pakai Gaun Versace (1)

Bagikan Halaman ini

Share Button
bokongKate Hudson (kanan).

 

MORAL-POLITIK.com– Bagi seorang aktris sekaligus ibu dua anak ini, berpisah dari pasangan bukanlah alasan untuk bersedih dan meratapi nasib menjadi single parent. Kate Hudson pun tetap tampil prima dan semakin sensual bersama sang ibu di hadapan publik memamerkan tubuh hasil kerja kerasnya di pusat kebugaran yang ditunjang pola makan teratur. Kali ini ia menghadiri peragaan busana Versace dan memakai busana yang memamerkan area intimnya.

Menghadiri peragaan busana Versace Couture di Paris bersama sang ibu, Goldie Hawn, Kate dipinjamkan busana terbaru rancangan Donatella Versace, yakni gaun merah selutut yang transparan di beberapa bagian tubuh, termasuk punggung, paha dan bokong. Gaun model ini sepertinya menjadi tren yang diikuti para selebritas dan dibuat berbagai versi oleh para desainer. Sebut saja Gwyneth Paltrow yang memakai gaun menerawang Antonio Berardi hingga Rihanna dalam balutan Tom Ford.

Melansirdetikcom, busana dengan desain seperti ini tentunya membutuhkan ketelitian teknik jahit dan bahan menerawang yang berkualitas tinggi agar tidak sobek saat dipakai di karpet merah. Salah jahitan, bahan bisa berkerut-kerut dan tidak enak dipandang. Sedangkan bagi pemakainya, tubuh akan terlihat sensual namun satu hal harus dikorbankan yakni tidak memakai underwear.

Jika memakai underwear, maka garis pakaian dalam akan terekspos dan merusak estetika secara keseluruhan. Itulah sebabnya banyak selebriti yang mendapat predikat busana buruk karena garis underwear yang terekspos. Kate Hudson pun memberanikan diri tampil tanpa pakaian dalam dalam balutan Versace Couture namun tidak terlihat vulgar.

Saat berpose di karpet merah, bahkan sang ibu berkelakar menunjukkan area bokong putrinya yang terlihat menakjubkan. Setelah ditinggal pergi oleh kekasih sekaligus ayah dari anaknya, Matt Bellamy, Kate menyimpan kesedihannya di dalam hati namun tetap tampil di publik dengan wajah kuat, berani dan sensualitas prima.

Baca Juga :  Hebatnya Demonstran Hongkong, Tampil "Bersih dan Santun"

Koleksi Versace Couture kali ini memang mengekspos area-area intim tubuh wanita dengan potongan asimetris bak sulur tanaman yang abstrak. Area bahu, perut, paha, bokong hingga perut yang dianggap sang desainer seksi, ia eksplorasi agar terlihat seduktif namun tidak vulgar dan tetap mewah. (bersambung)

(erny)

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini

Share Button