Home / Populer / Berapa korban lalulintas di NTT selama Perayaan Natal?

Berapa korban lalulintas di NTT selama Perayaan Natal?

Bagikan Halaman ini

Share Button
endang-sunjaya-dan-akbp-teddy-js-marbun
Kapolda NTT Brigadir Jenderal Polisi Drs. Endang Sunjaya, dan jajarannya.

 

 

MORAL-POLITIK.COM– Kabid Humas Polda NTT, AKBP Agus Santoso mengaku, selama perayaan Natal di tahun 2014 oleh umat Kristiani di Kota Kupang, tengah terjadi kasus pelanggaran lalulintas (Laka Lantas) di jalan raya. Sedikitnya kasus pelanggaran lalulintas yang terjadi hingga 29 Desember 2014 mencapai 425 kasus.

Dia menjelaskan, selama perayaan Natal di tahun 2014 hingga tanggal 29 Desember 2014, tengah terjadi sedikitnya 425 kasus pelanggaran lalulintas di jalan raya.

Dikatakannya, dari 425 kasus pelanggaran lalulintas ini, satu orang diantaranya meninggal dunia, dua orang mengalami luka berat, satu orang luka ringan, dan satu kasus diantaranya mengalami kerugian materil.

“Dari 425 kasus pelanggaran lalulintas yang terjadi hingga 29 Desember 2014 ini, satu orang diantaranya meninggal dunia, 2 orang luka berat, 1 luka ringan satu mengalami kerugian materil,” katanya menegaskan.

Selain itu, Santoso menjelaskan sesuai hasil evaluasi Operasi Lilin Turangga dan analisa didapatkan PAM malam Natal yang dilakukan oleh Polda NTT berjalan dengan baik, dimana kebaktian yang dilakukan oleh umat Nasrani di Kota Kupang berjalan dengan baik.

“Selama perayaan Natal tahun 2014 ini, tidak ada kejadian menonjol yang terjadi. Kebaktian berjalan dengan aman dan kondisi di Kota Kupang sangat kondusif,“ katanya lagi.

“Pengamanan akan dilakukan hingga perayaan malam pergantian tahun di Kota Kupang. Polda NTT akan berupaya semaksimal mungkin untuk memberikan pelayanan yang terbaik untuk umat Kristiani di Kota Kupang,” pungkas Santoso.

(nyongky)

Baca Juga :  Megawati merindu sosok pemimpin negara seperti Nelson Mandela

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button