Home / Populer / Dituding sebagai Anggota Illuminati, ini reaksi Madonna

Dituding sebagai Anggota Illuminati, ini reaksi Madonna

Bagikan Halaman ini

Share Button
madonaMadonna.

 

 

MORAL-POLITIK.com– Madonna mengaku tahu siapa saja anggota Illuminati sebenarnya meski penyanyi “Like A Virgin” ini tidak mau menyebut nama. Selama ini, dengan simbol-simbol yang sering dipakainya, Madonna tidak pernah lepas dari tudingan bahwa ia adalah anggota organisasi rahasia tersebut, apalagi setelah ia membuat album baru berjudul Illuminati.

Illuminati sering didefinisikan sebagai organisasi terselubung atau persekongkolan. Mereka diyakini bergerak untuk mendalangi dan mengendalikan berbagai peristiwa di dunia melalui pemerintah atau korporasi demi mendirikan tatanan dunia baru.

Melansir kompas.com, kepada Rollingstone, Madonna mengungkapkan bahwa ia sering dituduh sebagai anggota Illuminati hanya karena ia lekat dengan simbol-simbol tertentu.

“Saya sering dituduh sebagai anggota mereka. Namun, sebenarnya saya tahu siapa saja mereka dan dari mana kata itu (Illuminati) berasal,” tutur penyanyi berusia 56 tahun ini.

Madonna tak mau ambil pusing dengan tuduhan itu. Maka, ia nekat menggarap lagu barunya berjudul “Illuminati” bekerja sama dengan penyanyi Kanye West. Lagu itu ada di album terbaru Madonna, Rebel Heart.

Ini adalah album ketiga belas Madonna dan akan dirilis pada 9 Maret mendatang. Sebelum lagu “Illuminati”, Madonna telah mengeluarkan singel berjudul “Living For Live”.

Madonna mengatakan, Kanye West sangat antusias menggarap lagu itu bersamanya.

“Kami khawatir dia akan menyundul langit-langit rumah,” pungkas Madonna.

Tentang lagunya, Madonna mengatakan bahwa banyak orang menulis lagu tentang jatuh cinta dan patah hati. Namun, jarang ada yang mau menulis lagu tentang bangkit dari rasa patah hati itu.

(erny)

Baca Juga :  Dipastikan Jokowi-JK melenggang ke Pilpres-Pilwapres

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini

Share Button